728x90 AdSpace

Update
13 Februari 2017

1.130 Peserta Ikuti Seminar Nasional Sex Education dan Entrepreneurship

suarakuningan.com - dr. Reisa Broto Asmoro (Host DR.OZ Indonesia) dan Andi Gani Nena Wea, SH., (Komisaris BUMN PT. Pembangunan Perumahan Tbk.) isi  seminar nasional Sex Education “The Key to Protect Our Lives From Sexual Crime” dan Entrepreneurship “How to be Succes in Young Old” di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I Universitas Kuningan, Sabtu (11/02).

Seminar nasional kali ini merupakan rangkaian kegiatan sekaligus puncak acara Pekan Biologi dari Himpunan Mahasiswa (Hima) Pendidikan Biologi (PBio) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Kuningan yang dihadiri 1.130 peserta dari berbagai kalangan.

Ketua Hima PBio Muhammad Taufik dalam laporannya, mengatakan, kegiatan ini kami hadirkan sebagai wujud kepedulian Hima PBio dalam memberikan yang terbaik bagi siapapun.

“Acara ini merupakan satu rangkaian kegiatan dalam rangka Pekan Biologi Uniku yang didalamnya diisi berbagai kegiatan perlombaan mulai dari tingkat SD, SMP, SMA dan sederajat se-wilayah Kabupaten Kuningan dan se-wilayah III Cirebon,” tuturnya.

“Kami atas nama Hima PBio FKIP Uniku mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta yang telah berpartisipasi pada acara ini. Mohon maaf apabila dalam penyelenggaraan acara masih banyak terdapat kekurangan,” ungkapnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Kuningan Dr. Dikdik Harjadi, M.Si., dalam sambutannya mengatakan, seminar nasional ini merupakan puncak acara rangkaian agenda Pekan Biologi dari Hima PBio FKIP Universitas Kuningan dengan materi Sex Education “The Key to Protect Our Lives From Sexual Crime” dan Entrepreneurship “How to be Succes in Young Old”.

“Sebelumnya, Hima PBio FKIP Uniku telah melaksanakan berbagai perlombaan seperti olimpiade biologi mulai dari tingkat SD, SMP, SMA dan sederajat se-wilayah Kabupaten Kuningan dan se-wilayah III Cirebon, karya tulis ilmiah dan biologi expo pada hari Senin-Kamis kemarin di Aula Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP). Bahkan, untuk turnamen futsal antar SMA sederajat masih berlangsung dan diperkirakan akan berakhir pada hari Rabu tanggal 15 Februari 2017 mendatang,” tuturnya.

Setelah selesai memberikan materi, dr Reisa Broto Asmoro beserta rombongan diajak untuk bersilaturahmi dengan istri Wakil Bupati Kuningan Ibu Dede Sembada di pendopo serta diajak makan siang bersama.

Hadir dalam acara seminar nasional tersebut, Rektor Universitas Kuningan Dr. Dikdik Harjadi, M.Si., Wakil Rektor I Uniku Dr. Anna Fitri Hindriana, M.Si., Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Yeyen Suryani, M.Pd., Wakil Dekan I FKIP Dadang Solihat, M.Pd.BI., Wakil Dekan II FKIP Drs. Haruji Satianugraha, M.Pd., Ketua Program Studi (Prodi) Biologi Edi Junaedi, M.Pd., Sekertaris Prodi Biologi Ilah Nurlaelah, M.Si., Dosen-dosen dan Staf Tenaga Kependidikan Prodi Biologi, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Kuningan Indra Adila Pratama, Perwakilan dari BEM FKIP Uniku dan tamu undangan lainnya.(AsepSupriadi/Uniku/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: 1.130 Peserta Ikuti Seminar Nasional Sex Education dan Entrepreneurship Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan