728x90 AdSpace

Update
14 Februari 2017

AFC Gelar Doa Bersama Untuk Pilkada Damai dan Berziarah ke Makam Aria Kamuning



suarakuningan.com - Amin Family Center (AFC) melakukan doa bersama bersama puluhan keluarga, kerabat dan handai taulan. Rangkaian acara juga dilanjutkan dengan berziarah ke makam Raja Kuningan, Pangeran Aria Kamuning. Selasa (14/2).

Ketua AFC, Yosa Octora Santono. S.Si. MM menyampaikan kegiatan doa bersama ini untuk harapan pilkada damai yang akan digelar besok (15 Pebruari) yang serempak di seluruh Indonesia. Juga berdoa untuk mas Agus pasangan  Cagub dan Cawagub pemilukada DKI Jakarta, Agus Yudhoyono - Sylviana Murni.

Tampak hadir dalam rangkaian kegiatan tersebut, sesepuh Lembur Sukun, H. Yusron Kholid. Dalam sambutannya selaku tokoh masyarakat setempat, H. Yusron mengatakan bahwa entah kebetulan atau tidak, Agus Yudhoyono pernah bertugas di Batalyon Infanteri Mekanis 203/Arya Kemuning. Tapi yang pasti, doa yang disampaikan hanyalah pada Allah SWT semata, dan tentu kita juga mendoakan leluhur masyarakat Kabupaten Kuningan.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: AFC Gelar Doa Bersama Untuk Pilkada Damai dan Berziarah ke Makam Aria Kamuning Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan