728x90 AdSpace

Update
25 Februari 2017

Amin Santono Gandeng BI Sosialisasikan 3D

suarakuningan.com - Kepala Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia Cirebon, Abdul Madjid Ikram beserta staf memberikan bimbingan pengenalan keaslian uang NKRI. Paparan lengkap dan interaktif yang disampaikan kepada dua ratusan peserta. Hal tersebut tampak saat acara Sosialisasi Bank Indonesia bertajuk "Ciri-ciri Keaslian Uang, Kenali dan Cintai Rupiah" bertempat di Aula Sangkan Park, Sabtu (25/2).

"Setelah dikeluarkannya uang rupiah Emisi 2016, banyak beredar kabar seputar logo, keaslian dan lain-lain mengenai uang NKRI kita. Untuk itu BI menilai perlu mensosialisasikan secara rinci detail uang Emisi 2016 ini kepada masyarakat. Secara umum, kita pertegas kembali sosialisasi 3D (Dilihat, Diraba, Diterawang) untuk menjamin keaslian uang yang berada di tangan kita," ujarnya.

Bersama KPw BI Cirebon, Abdul Madjid Ikram, pembicara lain H. Amin Santono,S.Sos, MM (Anggota DPR RI Komisi XI Fraksi Demokrat Dapil Jabar X) turut mengkampanyekan "Cintai Rupiah" dengan moderator Yosa Octora, S.Si, MM.

Hadir pada kesempatan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Kuningan Maman Hermansyah membacakan sambutan Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH. MH., juga Hj. Yoyoh Rukiyah, STr.Keb. (Anggota DPRD Propinsi Jabar Fraksi Partai Demokrat Dapil Jabar X).

Gelak tawa kerap terdengar dari peserta yang terdiri dari berbagai kalangan, saat Dr. H. Nurul Qomar (Komedian, Motivator, Rektor, mantan  anggota DPR periode 2004-2009 dan 2009-2014 dari Partai Demokrat yang dengan berbobot namun penuh humor menyampaikan motivasi-motivasi bisnis dan mental spritual membangun.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Amin Santono Gandeng BI Sosialisasikan 3D Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan