728x90 AdSpace

Update
16 Februari 2017

BEM FE Gelar BBC



suarakuningan.com - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan menggelar kegiatan Basket Ball Competition (BBC) di GOR Ewangga Kuningan, Kamis (16/02).

Hadir dalam acara tersebut, Sekertaris Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kuningan, Rektor Universitas Kuningan Dr. Dikdik Harjadi, M.Si., Dekan Fakultas Ekonomi (FE) Dr. Herma Wiharno, M.Si., Wakil Dekan II Dadang Suhendar, M.Si., Ketua Program Studi Akuntansi Enung Nurhayati, M.Si., Sekertaris Program Studi Manajemen Iqbal Arraniri, M.Si., Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Kuningan Indra Adila Pratama, Ketua Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) FE Adi Budiman, Ketua BEM FE Muhammad Aqib, Perwakilan dari Organisasi Kemahasiswaan yang ada di lingkungan Fakultas Ekonomi dan tamu undangan lainnya.

Basket Ball Competition (BBC) ini diikuti oleh 59 tim dengan dibagi menjadi empat (4) kategori terdiri dari kategori Perguruan Tinggi, kategori SMA putra, kategori SMA Putri dan kategori Club se-Wilayah III Cirebon. Kegiatan tersebut direncanakan akan berlangsung selama satu pekan ke depan dengan memperebutkan Trophy dan uang pembinaan.

“Alhamdulillah, untuk pelaksanaan BBC tahun ini diikuti dengan 59 tim,” tutur Ketua BEM FE Muhammad Aqib.

Kegiatan ini diselenggarakan dengan memiliki tujuan untuk menjalin silaturahmi dan mengembangkan potensi yang ada didalam generasi muda serta sebagai program kerja dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi (FE) periode 2016 – 2017.

“Ini bisa dikatakan sebagai bentuk kepedulian kami (BEM FE) selaku mahasiswa terhadap pembinaan prestasi olahraga khususnya pada cabang olahraga basket yang ada di lingkungan Universitas Kuningan maupun di Kabupaten Kuningan,” jelasnya.

Ditambahkannya, dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut, diharapkan bisa berjalan lancar dan sukses serta para peserta bisa menjungjung tinggi sportivitas.

“Semoga para peserta bisa menjungjung tinggi sportivitas,” harapnya.(asep Supriadi/Uniku/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: BEM FE Gelar BBC Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan