728x90 AdSpace

Update
10 Februari 2017

Bulan Maret Tarif PDAM Akan Mengalami Penyesuaian


suarakuningan.com - Akibat naiknya Tarif Dasar Listrik (TDL) mulai bulan  Januari 2017 maka dampaknya sudah pasti akan merembet ke seluruh perusahaan terutama yang dalam sistem produksinya mempergunakan energi listrik.

PDAM "Tirta Kamuning" Kuningan sudah barang tentu akan terkena dampak tersebut dan  apabila tidak dilakukan penyesuaian harga jual air maka perusahaan akan mengalami kerugia yang terus menerus. 

Untuk itu PDAM akan melakukakan penyesuaian tarif sebesar 9% tapi itupun hanya untuk konsumen Rumah Tangga Biasa sedangkan untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) tidak akan mengalami kenaikan atau penyesuaian, hal tersebut disampaikan Direktur PDAM, Deni Erlanda SE. M. Si., didampingi Kabag Umum Didi Suherdi ketika ditemui di kantornya. 

Lebih jauh Deni juga menyampaikan bahwa selain pelanggan MBR juga tempat ibadah tidak mengalami penyesuaian, jadi sekali lagi ini hanya penyesuaian karena TDL yang sudah naik sejak Januari bukan karena akibat kenaikan setoran ke PAD lagi pula PDAM Kuningan sudah lama tidak melakukan penyesuaian tarif padahal ongkos produksi dari tahun ke tahun terus mengalami kenaikan.(Mas Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bulan Maret Tarif PDAM Akan Mengalami Penyesuaian Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan