728x90 AdSpace

Update
17 Februari 2017

Bupati Pantau Jalan Putus di Darma



suarakuningan.com - Adanya jalan putus di jalur Kningan - Cikijing atau tepatnya di daerah Cireungit, Desa Kawahmanuk, Kecamatan Darma yang terjadi pada pagi ini, Jumat (17/2) sekitar jam 7.00 WIB.

Beritanya langsung tersebar baik dari mulut ke mulut maupun melalui media sosial (Medsos) dan berita tersebut sampai juga di orang nomor Satu Kabupaten Kuningan H. Acep Purnama SH. MH., yang selang beberapa jam sejak kejadian langsung meninjau lokasi.

Setibanya di lokasi Bupati disambut oleh Kalolres Kuningan AKBP. M. Syahduddi SIK. M.Si., Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Ir. H. Jajat Sudrajat M. Si. Kepala Dinas Perhubungan Deni Hamdani S. Sos. M.Si. Kepala Pelaksana Harian BPBD Kabupaten Kuningan Drs. Agus Mauludin M. Si. Camat Darma Drs. Didin Bachrudin dan sejumlah perwakilan pejabat Kementrian Pekerjaan Umum Pelaksana Jalan Negara (PJN) perwakilan Cirebon.

Dalam kunjungan tersebut Bupati meminta agar kejadian ini menjadi pengalaman berharga sehingga jalan - jalan yang selalu tergenang air pada saat musim hujan minta segera diadakan perbaikan sebab kalau dibiarkan dampaknya ya seperti kejadian sekarang, jalan ini putus karena gorong - gorong mampet akibat tersumbat sampah sehingga ketika hujan mengguyur secara terus menerus badan jalan yang sudah retak - retak tidak tahan menahan air.

Ditempat yang sama Kepala Dinas PUPR Kabupten Kuningan Ir. H. Jajat Sudrajat M. Si., mengatakan bahwa jalan tersebut merupakan jalan Nasional sehingga pihaknya hanya memberikan laporan saja dan nanti yang mengurus segala sesuatunya dilakukan oleh pusat dan rencananya besok Dirjen dari Kementrian akan datang ke lokasi kejadian.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bupati Pantau Jalan Putus di Darma Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan