728x90 AdSpace

Update
2 Februari 2017

Drs. H. Sukardi, Berangkat Umroh Berkat Disiplin Membayar Rekening Air



suarakuningan.com - Diusia yang sudah tidak muda lagi Drs. H. Sukardi tetap semangat, pandangan dan pendengarannya masih normal. Ketika di wawancara oleh Mang Sukun mantan Dosen Uniku tersebut menjawab berbagai pertanyaan yang di sampaikan.

Begitu juga ketika ditanyakan bagaimana perasaannya mendapatkan hadiah Umroh dari PDAM, beliau begitu bersemangat dan nampak sumringah menyampaikan rasa syukur dan bahagianya.

Ini adalah berkat kedisipilinan dalam membayar rekening Air PDAM, jadi setiap hal kita harus disiplin kalau sudah terbiasa dengan disiplin hidup jadi terasa nikmat dan bahagia.

H. Sukardi menceritakan bahwa dirinya melaksanakan Ibadah Haji pada tahun 1987 dan melaksanakan Umroh sudah Dua kali berarti akan Tiga kali dengan hadiah dari PDAM,. walau yang dapat hadiah hanya dirinya tapi akan diajak pula Istri dan Anaknya yang dibiayai dari dana peribadi.

Ketika ditanyakan tentang pelayanan PDAM selama ini ? bekas guru SMEA yang mulai ngajar dari tahun 1967 tersebut menyampaikan bahwa selama ini pelayanan PDAM terus mengalami perbaikan sehingga dirasakan tidak ada masalah, kalau ada gangguan ya itu wajar karena air itu mengalir dari jauh sehingga mungkin saja disepanjang penyaluran tersebut ada gangguan yang bersipat gangguan alam.

H. Sukardi berangkat Umroh setelah keluar dalam Undian yang diselenggarakan oleh PDAM Kuningan khusus untuk pelanggan Air PDAM yang setiap bulannya secara terus menerus disiplin membayar dibawah tanggal Sepuluh. H. Sukardi lolos terpilih mewakili Kantor Cabang Kuningan dan akan berangkat tanggal 28 Februari 2017 bersama 9 orang lainnya dari 9 Cabang PDAM yang ada di Kabupaten Kuningan. Para Calon Peserta Ibadah Umroh sekarang secara maraton sedang mengikuti pemberkasan untuk mengurus paspor.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Drs. H. Sukardi, Berangkat Umroh Berkat Disiplin Membayar Rekening Air Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan