Hot News
17 Februari 2017

FAK MODEL Ajang Tingkatkan Percaya Diri



suarakuningan.com - Fotografer Amatir Kuningan (FAK) merupakan komunitas fotografi yang ada di kuningan. Selama ini makin banyak anggotanya karena kebutuhan "bisa" memotret nampaknya semakin meningkat.

Bukan hanya mengembangkan kemampuan fotografi anggotanya, kini FAK juga membuka peluang buat belajar jadi model.

FAK memfasilitasi para remaja putri dari usia 15 - 23 tahun yang ingin ikut belajar dalam dunia model. Fotografer amatir kuningan (FAK Model's) membuka untuk kalian yang berminat gabung dalam komunitas FAK model.

Di sini kita bisa belajar tentang dunia model dan sharing satu sama lain karena FAK model adalah wadah untuk yang ingin belajar menjadi model. Siapa pun bisa ikut gabung dalam komunitas FAK MODEL.

Tidak harus cantik ya, teman teman yang penting berpenampilan menarik untuk gabung dalam komunitas ini. Juga terpenting dibutuhkan percaya diri serta memiliki niat dan semangat.

Mudah ko, menjadi model, makanya ayo gabung karena kita bisa dapetin banyak wawasan. Di sini kita bisa dapetin banyak pengalaman dan bisa langsung sharing bareng model dari berbagai luar kota karena FAK model bukan hanya di kuningan tapi banyak juga di berbagai kota besar.

Selain menambah teman kita bisa menambah ilmu sekaligus melatih skil kita di dunia model

Buat yang berminat segera isi registrasi Formulir Online di link ini:
Formulir Pendaftaran FAK Model
Untuk lebih jelasnya bisa hubungi Cp. 089530635672 (Vicky Indah).
Atau, datang langsung ke sekretariat FAK, Jl.Dr. H juanda no.88A Kuningan (Dekat Rs. Djuanda). Buat Pendaftarannya:  IDR 35k. So let's come and join us! (Vicky/Humas FAK Model/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: FAK MODEL Ajang Tingkatkan Percaya Diri Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan