728x90 AdSpace

Update
19 Februari 2017

Hima Akuntansi Gelar Sport Artccounting Competition (SAC)



suarakuningan.com - Dengan mengusung tema "Are You The Winner of The Game? Show Your Best Performance in SAC..!”, Himpunan Mahasiswa (Hima) Akuntansi menggelar kegiatan yang diberi nama “Sport Artccounting Competition (SAC)” di Lapangan Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan, Minggu (19/02).

Hadir dalam acara tersebut, Dekan Fakultas Ekonomi (FE) Dr. Herma Wiharno, M.Si., Wakil Dekan II Dadang Suhendar, M.Si., Ketua Program Studi (Prodi) Akuntansi Enung Nurhayati, M.Si., Sekretaris Prodi Akuntansi Neni Nurhayati, M.Si., Kepala Laboratorium Akuntansi Teti Rahmawati, M.Si., Perwakilan dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi (FE), Perwakilan dari Himpunan Mahasiswa (Hima) Manajemen, Ketua Hima Akuntansi Cempaka Putri, Perwakilan dari Himapa FE dan tamu undangan lainnya.

Menurut Ketua Hima Akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) Cempaka Putri, mengatakan, Sport Artccounting Competition (SAC) ini merupakan salah satu program kerja (Proker) dari kepengurusan Hima Akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) periode 2016 – 2017.

“Iya, kegiatan SAC ini termasuk dalam program kerja dari Hima Akuntansi yang pesertanya diikuti dengan 13 kelas,” ujarnya.

Selain itu, Cempaka (panggilan akrabnya) menjelaskan, kegiatan SAC tersebut di dalamnya terdiri dari berbagai lomba diantaranya futsal, volly ball, chess, bulutangkis, photobooth, meme comic, drawing dan traditional game dengan memiliki tujuan utamanya yaitu menjaga kebersamaan antar mahasiswa program studi (Prodi) Akuntansi dan sebagai wadah untuk menyalurkan bakat minat mahasiswa di bidang seni, budaya dan olahraga.

“Iya, itu tujuan utamanya kami (Hima Akuntansi) menyelenggarakan kegiatan SAC tersebut,” jelasnya.

Lebih lanjut, dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut, diharapkan mahasiswa dan mahasiswi program studi (Prodi) Akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) terciptanya mahasiswa yang aktif, kreatif, sehat jasmani dan rohani.

“Semoga, dengan diselenggarakannya kegiatan SAC tersebut, memberikan suntikan semangat untuk memulai aktivas perkuliahan kembali di semester genap nantinya,” harapnya.

Sementara itu, Dekan Fakultas Ekonomi (FE) Dr. Herma Wiharno, M.Si., dalam sambutannya, mengatakan, pihaknya mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran panitia kegiatan SAC yang telah mempersiapkan kegiatan tersebut dengan matang hingga bisa terselenggara sekarang dengan baik.

“Alhamdulillah, kegiatan ini saya rasa sangat positif sekali dan banyak memberikan manfaatnya untuk kita semua,” tuturnya.

Selain itu, Herma berharap, dengan terselenggaranya kegiatan ini, diharapkan rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan mahasiswa dan mahasisiwi program studi (Prodi) Akuntansi terjalin lebih erat dan lebih solid lagi ke depannya.

“Jangan dilihat dari menang atau tidaknya, tetapi lihatlah dari sisi kekeluargaannya. Semoga tetap solid dan tetap kompak mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan ke depannya,” harapnya.(AsepSupriadi/Uniku/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Hima Akuntansi Gelar Sport Artccounting Competition (SAC) Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan