728x90 AdSpace

Update
27 Februari 2017

Hj. Yoyoh (HAYO TURBA) Apresiasi Gagasan Budidaya Jamur Tiram Desa Karang Tengah



suarakuningan.com - Beragam aspirasi dan pertanyaan masyarakat dilontarkan seperti biasanya kepada wakilnya yang duduk di legislatif. Kesediaan menyerap aspirasi dan menjawab pertanyaan ini terbuka lebar terutama saat tatap muka anggota parlemen dengan konstituennya.

Begitu pula tampak saat Hj. Yoyoh Rukiyah (Anggota DPRD Propinsi Jabar Komisi V Fraksi Partai Demokrat Dapil X). Sosok yang lebih memperlihatkan sisi "seorang bidan yang keibuan" dalam berdialog, kerap menjadikan masyarakat yang dikunjungi lebih akrab menyapa dan berdialog.

Seperti saat kunjungannya di Desa Karang Tengah Kecamatan Maleber Kabupaten Kuningan dalam Masa Reses Sidang I Tahun 2017, Senin (27/2). Permintaan masyarakat untuk dibangunkannya embung, Jalan Usaha Tani (JUT), gedung Posyandu Dusun, Pembentukan padepokan seni dan beladiri  karang taruna dan lain-lain. 

Ada pula permintaan masyarakat untuk budi daya jamur tiram, dimana masyarakat berharap dari mulai pembinaan teknis, link bantuan permodalan, hingga akses pasar. Minat masyarakat untuk meningkatkan perekonomian desa telah tampak meningkat. Hal ini direspon antusias oleh Hj. Yoyoh yang bersama sang suami (H. Amin) berkomitmen untuk senantiasa turun ke bawah dalam agenda HAYO TURBA nya.

Sebagai bagian komitmennya dalam bidang kesehatan Ibu dan Anak, Hj. Yoyoh selalu memberikan stimulan berupa makanan pengganti ASI kepada posyandu di desa-desa yang dikunjunginya. (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Hj. Yoyoh (HAYO TURBA) Apresiasi Gagasan Budidaya Jamur Tiram Desa Karang Tengah Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan