728x90 AdSpace

Update
12 Februari 2017

KAMMI, IMM dan ODOJ Adakan GEMAR 2017 di CFD





suarakuningan.com - Untuk lebih mendukung perwujudan visi misi Kabupaten Kuningan yang Agamis, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Cabang Kuningan, Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) serta Lembaga "One Day One Juz" mengambil peran aktif.

Salah satunya dengan mengadakan even bertajuk GEMAR 2017 (Gerakan Menutup Aurat) yang diisi orasi tentang bahaya sex bebas, menolak perayaan hari valentine serta ajakan untuk menutup aurat bagi muslimah. Juga pemberian artikel bagi masyarakat yang tengah ber-"Car Free Day" di Jalan Siliwangi Kuningan, Minggu (12/2).

Puji, koordinator Bidang Perempuan KAMMI menyampaikan, GEMAR 2017 merupakan program kerjasama KAMMI, IMM dan ODOJ dalam rangka kampanye Valentine: NO, Hijab: YES. Juga sebagai bentuk partisipasi peran aktif dalam peningkatan mental dan moral remaja putri di Kabupaten Kuningan dalam turut mewujudkan Kuningan MAS.

Berpusat di Jembatan Citamba, para mahasiswi mengajak bincang singkat pada para putri remaja sekaligus mengajak untuk menutup aurat. Untuk para remaja yang bersedia sejenak berbincang dengan para mahasiswi tadi, beruntung mendapatkan jilbab gratis yang disediakan panitia.

Beberapa orangtua tampak sempat bertanya tentang even tersebut dan meminta artikel yang dibagikan.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: KAMMI, IMM dan ODOJ Adakan GEMAR 2017 di CFD Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan