Hot News
6 Februari 2017

KEPRIBADIAN SISWA TERGAMBAR DI TOILET SEKOLAHNYA

Salah satu indikator bahwa sekolah memiliki karakter sekolah yang bersih dan nyaman adalah tersedianya toilet yang selalu bersih, tersedia air dan fasilitasnya. Sebagai warga sekolah, kita pasti pernah menggunakan toilet. Dari berbagai survey murid mengatakan bahwa toilet sekolah kotor dan bau. Ini menandakan bahwa sebagian besar toilet sekolah kebersihannya tidak terjaga. 

Namun anggapan bahwa toilet sekolah itu pasti kotor dan bau, terbantahkan ketika dalam kesempatan meliput peresmian Masjid Sekolah di SMPN 1 Cilimus, Penulis melihat toilet yang ada di sekolah ini sangata terjaga kebersihannya dan jauh dari kesan jorok dan kotor.

Jika kita pernah mendengar ada filosofi yang mengatakan bahwa kepribadian kita tergambar dari toilet kita, toilet sekolah di SMPN 1 Cilimus ini artinya menggambarkan bahwa kepribadian yang tertanam dan diajarkan pada siswa-siswa sekolah ini adalah pribadi yang cinta kebersihan dan keindahan.

"Toilet sekolah kami mungkin bisa dikatakan paling bersih bila dibandingkan sekolah lain di kabupaten Kuningan, Toilet sekolah merupakan salah satu program pengadaan sarana dan prasarana yang ada. Masjid sekolah, taman, toilet bersih, kantin sehat, dan masih banyak lagi" Kepala Sekolah SMPN 1 Cilimus Bapak H Momon Sukiman MM.Pd memberikan penjelasan.

Semoga seluruh program dapat terealisasikan dengan baik, yang tentunya akan mendukung tercapainya Visi dan Misi SMPN 1 Cilimus
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: KEPRIBADIAN SISWA TERGAMBAR DI TOILET SEKOLAHNYA Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan