728x90 AdSpace

Update
8 Februari 2017

KONI Bahas Persiapan RAT Tahun 2017



suarakuningan.com - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kuningan melakukan rapat persiapan untuk menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang akan diselenggarakan pada bulan Maret yang akan datang dengan mengambil tempat di Wisma Permata, Komplek Stadion Mashud Wisnu Saputra, Kuningan.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Umum Drs. H. Didi Sutardi MM., Rabu (8/2) bertempat di ruang rapat Koni dan dihadiri oleh Sekum Drs. H. Eman Sulaeman MM., Ketua I, H. Abung Sugiarto, Ketua II, Drs. H. Enay Sunaryo dan seluruh  Ketua Bidang. Acara rapat selain mengagendakan  acara RAT juga menyusun Kepanitian yang akan bekerja menyelenggarakan RAT tersebut baik Organising Comite (OC) maupun SC (Stering Comite) acara juga akan di isi dengan Pelantikan Pengurus Cabang PERPANI, PASI, WUSHU dan pemberian bonus untuk Atlit asal Kabupaten Kuningan yang berhasil memperoleh medali pada pelaksanaan PON XIX Jawa Barat, diagendakan seluruh rangkaian acara tersebut akan dibuka secara resmi oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH.

Berdasarkan penjelasan Sekretaris Umum Koni, Drs. H. Eman Sulaeman MM. bahwa ada 12 Atlit yang akan menerima bonus atau Kadeudeuh dari Pemerintah Kabupaten dengan total dana Rp. 150.000.000,- (seratus lima puluh juta rupiah). Peraih medali perorangan untuk medali Emas akan mendapatkan Rp. 10.000.000,-(Sepuluh Juta Rupiah). Peraih medali Rp. 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah) dan untuk peraih perunggu akan disawer Rp. 2.500.000,- (Dua juta lima ratus ribu Rupiah) ini untuk peraih medali perorangan.

Sedangkan untuk beregu medali Emas mendapat saweran Rp. 2.000.000,- (Dua Juta Rupiah) dan Perunggu Rp. 1.500.000,- (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) per orang. Ini hanya kadeudeuh dari Pemerintah Kabupaten agar para atlit tetap mencintai daerahnya, sekecil apapun Pemkab tetap memberikan perhatian terhadap pelaku olahraga yang berprestasi. Karena dalam event PON itu yang dibela adalah nama Provinsi maka bonus terbesar diberikan oleh Pemerintah Perovinsi yang konon katanya untuk peraih medali Emas mendapatkan bonus sebesar Rp. 275.000.000,- (Dua Ratus Tujuh Puluh Lima Juta Rupiah).(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: KONI Bahas Persiapan RAT Tahun 2017 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan