728x90 AdSpace

Update
10 Februari 2017

KPIS Awali Roadshow Sosialisasikan Kesehatan Bagi Siswa-siswi


suarakuningan.com - Bidang perempuan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Cabang Kuningan mendirikan sebuah komunitas bernama Komunitas Perempuan Indonesia Sehat (KPIS).

KPIS merupakan program turunan dari KAMMI pusat yang telah berjalan sejak MUKERNAS KAMMI 2016.

Dalam kegiatannya KPIS mengadakan road show ke sekolah sekolah di daerah kuningan dengan memberikan materi materi kesehatan dan merekrut duta duta kesehatan .

KPIS hari ini, Jumat (10/2) telah melaksanakan lauching pertama bertempat di SMK N 3 Kuningan yang di isi oleh TAZQIATUN NAF'S A.Md . keb seorang bidan yang berwawasan luas.

Rima, salah seorang siswa dari SMK N 3 Kuningan mengatakan bahwa kegiatan ini sangat menarik dan membuat banyak orang sadar bahwa kesehatan itu mahal.

"Semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat menyadarkan dan mengingatkan banyak orang untuk lebih menjaga kesehatan nya dan sadar bahwa kesehatan itu mahal," ujarnya.

Pada seminar yang pertama ini di hadiri lebih dari 50 siswa membahas tentang bahayanya seks bebas di kalangan pelajar, yang menurut KPIS pergaulan bebas untuk anak muda jaman sekarang.

Para remaja diberikan pemahaman dan dikemukakan diperlukannya perhatian khusus untuk pergaulan di kalangan SMP SMA , bahkan sampe anak anak yang belum cukup umur yang mengetahui apa itu seks .

Oleh karena itu KPIS mengadakan acara road show ke sekolah sekolah khususnya sekolah di kuningan.

Bagi yang ingin sekolahnya didatangi oleh KPIS hubungi dapat menghubungi Bidpuan KAMMI Cabang Kuningan dengan contac person:  PUTRI ( 085659797589 ) dan bagi yang ingin lebih tahu tentang KPIS kalian bisa lihat di website : perempuanindonesiasehat.comhttp://perempuanindonesiasehat.com/.(KAMMI Kuningan/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: KPIS Awali Roadshow Sosialisasikan Kesehatan Bagi Siswa-siswi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan