728x90 AdSpace

Update
25 Februari 2017

Mahakupala Turut Bantu Expedisi SPT Merah Putih Indonesia




suarakuningan.com - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Fakultas Kehutanan (FHUT) Universitas Kuningan (Uniku) yang tergabung dalam mahasiswa pecinta alam Mahakupala, ikut berpartisipasi expedisi 1000 jembatan gantung dari Sekolah Panjat Tebing (SPT) MerahPutih Indonesia yang dilaksanakan pada tanggal 20 – 23 Februari 2017 kemarin di Desa Sukamaju Kecamatan Cibingbin Kabupaten Kuningan.

Menurut Indra Wiguna yang merupakan salah satu pengurus UKM Mahakupala Fakultas Kehutanan (FHUT) Universitas Kuningan (Uniku) ketika ditemui di Sekretariat Mahakupala, Sabtu (25/02), mengatakan, kegiatan ini merupakan expedisi dari SPT Merah Putih Indonesia.

“Iya, ini salah satu expedisi 1000 jembatan gantung dari Sekolah Panjat Tebing Merah Putih Indonesia dan di Kabupaten Kuningan ini merupakan ke 16 yang berhasil di bangun serta diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher) dan Bupati Kuningan kemarin,” tuturnya.

Selain itu, Indra berharap, dengan dibangunnya jembatan gantung tersebut, diharapkan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang tinggal di daerah tersebut dan UKM Mahakupala FHUT bisa terus diberikan kesempatan untuk ikut serta membantu expedisi 1000 jembatan gantung dari Sekolah Panjat Tebing Merah Putih Indonesia. 

“Iya, semoga Mahakupala bisa terus diberikan kesempatan untuk membantu expedisi 1000 jembatan gantung dari Sekolah Panjat Tebing Merah Putih Indonesia yang di Kabupaten Kuningan sudah memiliki Sekretariat di Gema FM,” harapnya.(AsepSupriadi/uniku/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Mahakupala Turut Bantu Expedisi SPT Merah Putih Indonesia Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan