728x90 AdSpace

Update
18 Februari 2017

Menlu BEM Uniku Kunker ke BEM STIKKU



suarakuningan.com - Setelah kemarin melaksanakan kegiatan komunikasi dan koordinasi dengan seluruh organisasi mahasiswa (Ormawa) melalui Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Kuningan, kini giliran Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) bersilaturahmi dengan berkunjung ke Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kuningan (STIKKU) hari Jumat kemarin.

Menurut Yadha Agustino selaku Menteri Luar Negeri (Menlu) dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Kuningan ketika ditemui di Sekretariat BEM Uniku, Sabtu (18/02/2017), mengatakan, kunjungan kerja (Kunker) kemarin ke BEM STIKKU itu merupakan salah satu langkah awal koordinasi untuk membangun silaturahmi dan terjalinnya komunikasi antara BEM Uniku dengan BEM STIKKU.

“Iya, intinya pertemuan kemarin itu adalah silaturahmi. Bahkan, bukan hanya dengan pihak BEM STIKKU saja, tetapi di pertemuan kemarin itu pihak BEM Unisa juga ikut berkumpul bersilaturahmi bersama,” ujarnya.

Selain itu, Yadha berharap, dengan berkumpulnya dan pertemuan di STIKKU ini bukan hanya sekali saja, diharapkan pertemuan-pertemuan lainnya itu bisa diselenggarakan secara berkala dengan konsisten dan rutin, agar silaturahmi bisa terjalin semakin erat dan komunikasi bisa terjalin dengan baik demi kemajuan kampusnya masing-masing, kemajuan Kabupaten Kuningan khususnya dan pada umumnya demi kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Iya, diharapkan dari pertemuan ini terjalinnya silaturahmi yang baik antar BEM se-Kabupaten Kuningan dan membawa hal-hal positif untuk kemajuan Kabupaten Kuningan dan NKRI ke depannya,” harapnya.

Ditambahkannya, untuk pertemuan selanjutnya akan dilaksanakan di Universitas Kuningan pada tanggal 26 Februari 2017 mendatang. Karena BEM Uniku sebagai pelopor pertemuan BEM se-Kabupaten Kuningan tersebut dan berencana ke depannya akan dikemas dengan forum diskusi yang akan membahas tentang sejarah BEM dan gerakan mahasiswa serta membentuk Aliansi BEM Kuningan.

“Iya, mudah-mudahan tidak ada perubahan tetap di tanggal 26 Februari 2017 mendatang bisa kembali terlaksana pertemuan tersebut dan semoga Aliansi BEM Kuningan segera terbentuk demi kemajuan Kabupaten Kuningan khususnya dan umumnya untuk kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” pungkasnya. (Asep Supriadi/Uniku/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Menlu BEM Uniku Kunker ke BEM STIKKU Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan