728x90 AdSpace

Update
18 Februari 2017

OJK dan HAYO Gencar Sosialisasikan Investasi Logis dan Legal

suarakuningan.com - Begitu mudahnya uang berbuah uang hanya hitungan bulan, juga ternak uang bertelur uang dengan waktu singkat. "Mimpi siang bolong" yang rawan menimbulkan efek khayalan dan menurunkan semangat kerja, karena terus menunggu mimpi jadi nyata dengan tanpa melakukan apapun, berujung pada 'moral hazard'.

Yang lebih penting, waspada investasi bodong yakni investasi yang tidak dilengkapi dokumen perijinan yang sah. Untuk itu HAYO TURBA giat menggandeng OJK untuk sosialisasi tentang investasi yang legal.

H. Amin Santono, S.Sos, MM (Anggota DPR RI Komisi XI F-Demokrat Dapil X) mengadakan sosialisasi bersama OJK Tasikmalaya,  di Hotel Sandaan, Pangandaran, Sabtu (18/2).

Iwan M Ridwan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Tasikmalaya menyampaikan paparannya dalam sosialisasi Pengelolaan Investasi Keuangan Legal dan Logis.

Selain itu "perilaku pengelolaan keuangan" juga diarahkan yang lebih rasional disampaikan oleh Yosa Octora Santono, S.Si, MM selaku HIPMI Jabar.

Sekitar 150 orang hadir dalam acara sosialisasi tersebut dari Kabupaten Pangandaran, Ciamis, Banjar dan Kuningan. Turut hadir Hj Yoyoh Rukiyah STrKeb (Anggota DPRD Jabar Komisi V F-Demokrat Dapil Jabar X), Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran Cicih Mintarsih, beberapa SOPD Kabupaten Pangandaran. (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: OJK dan HAYO Gencar Sosialisasikan Investasi Logis dan Legal Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan