Hot News
6 Februari 2017

P4 Purwasari dan AS Putra Motor adakan Jalan Sehat


AS PUTRA MOTOR Bekerjasama dengan Karang Taruna beserta Panitia P4 (Persatuan Pemuda dan Pelajar Purwasari) Sukses menggelar event besar "JALAN SEHAT" dalam rangka HUT P4 KE-52.
Acara diselenggarakan pada hari Minggu, 05 Februari 2017 bertempat di depan Kantor Balai Desa Purwasari Kec. Garawangi - Kuningan.

Kurang lebih 5000 orang peserta jalan sehat dan bertabur hadiah dooprize, Masyarakat Purwasari sangat antusias mengikuti acara tersebut, dengan hadirnya GUEST STARS : Riva Maulina & DJ Show menambah semarak rangkaian acara begitu megah dan meriah, tak lupa hadir pula suatu kehormatan Bpk Bupati Kuningan Bpk. Acep Purnama turut hadir dan melepas peserta Jalan Sehat serta memberikan sebuah doorprize 1 Unit Televisi.

Dalam acara tersebut AS PUTRA MOTOR juga menggelar acara SERVICE DISCOUNT 50% AHASS 10870 di lokasi acara tak kurang dari 20 costumer service di acara tersebut.

Selamat kepada Pemenang 1 Unit Honda Beat Pop Persembahan P4 & AS PUTRA MOTOR. dan pada akhirnya, kami segenap keluarga besar As Putra Motor mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan acara tersebut terutama bagi seluruh masyarakat Desa Purwasari.(Humas AS Putra/Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: P4 Purwasari dan AS Putra Motor adakan Jalan Sehat Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan