728x90 AdSpace

Update
2 Februari 2017

Penyuluhan P4GN Bagi Anggota Kodim 0615/Kuningan



suarakuningan.com – Pemberantasan penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) menjadi tanggungjawab semua pihak untuk dapat berperan. Baik masyarakat maupun aparatur negara, harus turut melakukan kegiatan pemberantasan sesuai tugasnya.

Demikian pula bagi TNI, peran pemberantasan ini menjadi keharusan dalam turut menciptakan keamanan dari timbulnya efek penyalahgunaan narkoba. Untuk meningkatkan pemahaman P4GN, Kamis (2/2) dilaksanakan penyuluhan P4GN bagi anggota Kodim 0615/Kuningan oleh BNNK Kuningan bertempat di Gedung Serba Guna Mashud Wisnusaputra Kodim 0615/Kuningan.

Kegiatan tersebut dihadiri Kasdim 0615/Kuningan, Mayor inf Riza Tauqik Hasan Sip, Para Perwira Stap dan Para Danramil Kodim 0615/Kuningan dan Para Bintara dan tamtama Kodim 0615/Kuningan.

Pemateri Penyuluhan P4GN, Agus Mulya Spd Msi (Kasi Penyuluhan BNNK Kuningan) dan  Novy Khusnul Khotimah (Anggota BNNK Kuningan)

Dalam Sambutannya Kasdim 0615/Kuningan menyampaikan, “Narkoba adalah salah satu perbuatan yang menyebabkan timbulnya kejahatan dan juga perbuatan syetan dan sekaligus perbuatankeji yang harus kita jauhi agar kita selamat di dunia dan akhirat. Untuk itu saya berharap para anggota kodim 0615/ kng dapat memahami dan mendengarkan penyuluhan pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba yg akan di sampaikan oleh BNNK Kuningan.(Cartas/Kodim0615/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Penyuluhan P4GN Bagi Anggota Kodim 0615/Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan