Hot News
7 Februari 2017

Yosa Mencari Bibit Atlet Muda Berbakat




suarakuningan.com - Minat masyarakat terhadap olahraga khususnya Bola Voli menjadi perhatian serius bagi Yosa Octora. Meski sedang menunaikan ibadah umroh di tanah suci suporting kepada event turnamen bola voli di berbagai desa terus berjalan, tampak dari spanduk yang mendukung kegiatan ini.

Keberadaan Amin Family Center (AFC) Keluarga, Kerabat dan Sahabat yang di komandoi oleh Yosa Octora begitu dirasakan perannya di masyarakat. Melalui event event turnamen bola voli yang diadakan oleh pemuda atau karang taruna, Yosa merespon dengan cepat.

“adanya turnamen di berbagai desa menandakan animo masyarakat terhadap bola voly sangat antusias, ini perlu didorong, dibina dan dikembangkan. Dari turnamen ini bisa muncul bibit atlet profesional.” ungkap Yosa octora setiba ditanah air usai menunaikan ibadah Umroh.

Menurut AYO (Aa YOsa) Tokoh muda potensial yang digadang sebagai kandidat Bupati/Wakil Bupati Kuningan dari Partai Demokrat, perlunya pembinaan berjenjang dan bertahap dalam mengembangkan prestasi olahraga khususnya bola voli. Kami sedang merancang suatu sekolah bola voli yang nantinya akan menjadi pusat pelatihan dan pembibitan atlet dari berbagai usia sesuai tingkatan nya.

Sebagai Ketua Amin Family Center (AFC), saya terbuka lebar bagi pemuda dan karang taruna untuk mengembangkan dan membudayakan olahraga, dimana akan ada turnamen bola voli Insya Allah saya suport. Saat ini open turnamen yang sedang, sudah dan akan dilakukan seperti di Desa Sukaharja dan Desa Cibingbin Kec Cibingbin, Desa Margasari dan Desa Gunung Karung Kec. Luragung, mendapat suporting dari Yosa Octora.(AFC/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Yosa Mencari Bibit Atlet Muda Berbakat Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan