728x90 AdSpace

Update
1 Maret 2017

Atlet Berprestasi di PON XIX Dapat Kadeudeuh dari Pemkab



suarakuningan.com - Kucuran bonus datang secara terus menerus untuk para atlit yang telah berjuang di kancah Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XIX yang berlangsung di Provinsi Jawa Barat beberapa bulan yang baru lalu.

Setelah disawer oleh Pemprov Jabar dengan nilai yang cukup fantastis, giliran Pemkab Kuningan siang tadi, Rabu (1/3). bertempat di Wisma Permata memberikan Uang lelah atau bonus untuk para atlit asal Kabupaten Kuningan yang telah berjuang di arena PON dan berhasil mempersembahkan medali.

Ada 18 atlit yang mendapatkan kadeudeuh dari Pemkab Kuningan denga jumlah bervariasi sesuai dengan medali yang diraihnya. Dari 18 jumlah atlit yang ikut di arena PON, 12 diantaranya berhasil mempersembahkan medali.

Total bonus yang dikeluarkan sebesar Rp. 94.500.000,- (sembilan puluh empat juta lima ratus ribu rupiah. Dengan kelasifikasi untuk medali Emas sebesar Rp. 10.000.000,- ,(sepuluh juta rupiah), medali Perak sebesar Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah) dan untuk medali Perunggu sebesar Rp. 2.500.000,- (dua juta lima ratus ribu rupiah).

Inilah para atlit penerima uang kadeudeuh :
PASI (Atletik): Eki Febri Ekawati, Dudung Suhendi, Ika Puspa Dewi, Ricky Wibowo, Tresna Puspita Gusti Ayu, Toton Setiawan.
PABBSI (Angkat Besi): Susi Susanti dan Fitria Martiningsih
PERCASI (Catur): Rida Mutiani
PBSI (Bulutangkis): Hardianto
PSSI (Sepakbola): Gustaman Noor Fajar, Sugianto
Atlet Non Medali: Ulfa Silfiana, Vevi Dwi Fauziah, Rio Prasetyo, Haryanto, Muhammad Irfadilah,
Pelatih Angkat Besi Try Haryanto

Penyerahan uang kadeudeuh dilakukan oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH. Berbarengan dengan acara pembukaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) KONI Kabupaten Kuningan tahun 2017, selain Ketua Umum Koni Kabupaten Kuningan Drs. H. Didi Sutardi MM. dan jajaran Pengurus lainnya, hadir juga unsur Forum Komunikasi Pimpinan  Daerah dan sejumlah undangan lainnya.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para penerima kadeudeuh, walau mungkin tidak memuaskan tapi Pemerintah telah memberikan perhatian terhadap para atlit yang telah mengharumkan nama daerah, pelihara terus semangat juang agar prestasi yang telah diraih bisa lebih meningkat lagi.

Sementara itu Ketua Umum Koni dalam sambutannya menyampaikan bahwa para atlit yang telah berprestasi di PON jangan lengah sebab pelaksanaan PORDA Jawa Barat tinggal setahun lagi dan harapan untuk meraih medali tertumpu pada atlit yang sekarang mendapatkan uang kadeudeuh.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Atlet Berprestasi di PON XIX Dapat Kadeudeuh dari Pemkab Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan