728x90 AdSpace

Update
8 Maret 2017

Damar Panalar Institut Bagikan Buku Bacaan ke Sekolah-sekolah



suarakuningan.com - TBM non PKBM Damar Panalar Institut membagikan 200 exemplar buku bacaan kepada beberapa sekolah, Selasa (8/3).

"Sasarannya yakni sekolah yang masih minim buku bacaan. Hal ini  sebagai upaya neningkatkan kegemaran anak usia produktif belajar agar rajin dan senang membaca," ujar Yopi Lesmana, Ketua Damar Panalar.

"Program pemberian buku ini akan dilakukan selama beberapa bulan ke depan dengan target sekolah/pesantren/lembaga yg belum banyak mempunyai referensi untuk membaca. Kami targetkan bulan ini 5 kecamatan dulu yaitu Kecamatan Lebakwangi, Kalimanggis, Ciawigebang,  Luragung dan Maleber," tambahnya.

"Harapan saya semoga dengan hal seperti ini generasi muda dapat membuka cakrawala berfikirnya dengan ilmu pengetahuan nya. Dan hal serupa juga mungkin akan banyak diikuti oleh teman-teman pegiat TBM lain. Juga lembaga-lembaga lain yang peduli terhadap pendidikan Kabupaten Kuningan.  Setelah program bagi-bagi buku, kami juga telah merencanakan pembagian beberapa unit komputer ke beberapa sekolah/lembaga pendidikan," pugkasnya.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Damar Panalar Institut Bagikan Buku Bacaan ke Sekolah-sekolah Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan