Hot News
6 Maret 2017

Dandim 0615/Kuningan Sosialisasikan Lomba Karya Jurnalistik TMMD 2017



suarakuningan.com - Untuk lebih memberikan edukasi dan publikasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) kepada masyarakat, TNI AD melalui Staf Teritorial Angkatan Darat (Sterad) dan Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat, (Dispenad) menggelar lomba karya jurnalistik TMMD.

"Untuk TMMD Reguler Tahun Anggaran 2017, akan digelar lomba karya jurnalistik tentang TMMD 98 yang dimulai April, penilaian lomba ditutup Bulan Mei 2017," demikian Dandim 0615/Kuningan, Letkol Inf. Arief Hidayat S.Ip kepada wartawan, Senin (06/03) bertempat di Makodim 0615/Kuningan.

Dandim menjelaskan peserta wartawan media cetak/online nasional maupun daerah dan wartawan media elektronik nasional maupun daerah baik untuk tim maupun perorangan. Untuk karya yang dilombakan berupa karya jurnalistik kegiatan TMMD Reguler 98 TA 2017. Karya bisa berupa berita liputan, wawancara maupun feature.

Karya yang dilombakan telah dimuat di media masing-masing (cetak, online maupun elektronik) dan dikirimkan kepada koordinator lomba di posko TMMD Satuan Komando kewilayahan (Satkowil) di masing-masing Makodim. Wartawan diberi kebebasan untuk mengakses bahan dan data TMMD 98 TA 2017 ke Penrem (Penerangan Korem) 063/Sunan Gunung Jati dan Pendam (Penerangan Kodam III/Siliwangi).(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dandim 0615/Kuningan Sosialisasikan Lomba Karya Jurnalistik TMMD 2017 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan