Hot News
7 Maret 2017

Hari Jadi ke-31 Desa Margabakti Dimeriahkan Ega DA2 dan Tausiyah Qomar



suarakuningan.com - Peringatan Hari Jadi ke-31 Desa Margabakti Kecamatan Kadugede berlangsung meriah. Hiburan diisi oleh Diva Dangdut Kuningan Ega Noviantika (D'Academy 2) dan tausiyah H. Nurul Qomar yang dikenal Qomar 4 Sekawan, Senin (6/3).

Dengan tema 'meningkatkan pelayanan publik dan daya saing daerah guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat desa margabakti', acara dihadiri Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH MH. Dalam kesempatan tersebut, bupati memberikan kursi roda kepada manta kades bapak sumaryo dan memberikan 1 buah doorprize televisi 17" kepada warga desa.

Acara ini sekaligus peresmian balai desa juga ajang pengenalan lebih luas beragam karya, produk dan hasil pembangunan Desa Margabakti.

Rangkaian kegiatan dimulai sejak sehari sebelumnya dengan jalan santai, pembagian doorprize, keliling pameran hasil alam, hiburan, malamnya dilanjut nobar film desa lalu tausyah.

Kesuksesan dan kemeriahan acara ini berkat kerja kompak karang taruna yang semangatnya luar biasa, Pemdes, PKK, Linmas, Lembaga.. tak lupa trimakasih yg sebesar besarnya kepada sponsor yang telah mendukung acara ini : Amin Family Center (AFC), FORUM BUMDES Kab. Kuningan, Sambal Mahnet, Honda AS Putra, Toko Aqua, dan Pemkab Kuningan.(Hesty/Kontributor)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Hari Jadi ke-31 Desa Margabakti Dimeriahkan Ega DA2 dan Tausiyah Qomar Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan