728x90 AdSpace

Update
8 Maret 2017

Hari Perempuan Internasional, KAMMI Kuningan Temui Tokoh Perempuan



suarakuningan.com - Beragam isu dan kondisi serta persoalan perempuan di Kabupaten Kuningan harus mendapat perhatian serius dari semua kalangan. Baik pemerintah, wakil rakyat, maupun masyarakat secara umum.

Hal tersebut diungkapkan Bidang Perempuan KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) Kabupaten Kuningan kepada pimpinan DPRD, Hj. Kokom Komariah (Wakil Ketua DPRD Kab. Kuningan), Rabu (08/03) di ruang kerjanya.

Dalam dialog tersebut, disampaikan pula sikap aktivis perempuan KAMMI menyikapi Hari Perempuan Internasional yang banyak diserukan dengan maraknya isu feminisme, LGBT dan persamaan gender. Selain KAMMI juga memperkenalkan KPIS (Komunitas Perempuan Indonesia Sehat) sebagai langkah konkrit edukasi kesehatan kepada siswi-siswi SMA kepada DPRD.

Hj. Kokom menyambut baik dan mengapresiasi aktivitas Bidang Perempuan KAMMI Kabupaten Kuningan dan menyarankan agar para aktivitis masalah perempuan ini berkoordinasi dan bersinergi dengan pihak pemerintah yang memiliki tupoksi ini, khususnya Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Kabupaten Kuningan.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Hari Perempuan Internasional, KAMMI Kuningan Temui Tokoh Perempuan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan