728x90 AdSpace

Update
5 Maret 2017

LPM Uniku Selenggarakan Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar



suarakuningan.com - Sebanyak 23 peserta terdiri dari 16 orang mahasiswa dan 7 orang mahasiswi mengikuti pelatihan jurnalistik tingkat dasar yang diselenggarakan di kampus satu universitas kuningan, Sabtu-Minggu (4-5/03).

"Acara yang bertemakan 'Membangun idealisme mahasiswa dalam bidang jurnalistik guna menghadapi realita sosial' ini merupakan seremoni pengesahan anggota baru LPM UNIKU. Dan  diharapkan menjadi bekal awal, bermanfaat, dan memotivasi para peserta untuk lebih mendalami dunia pers," ujar Holis Sahidin (Ketua Umum LPM Uniku).

Acara berlangsung dalam dua sesi, sesi yang pertama pukul 13.00 hingga pukul 21.00 didalam ruangan kelas dalam bentuk materi. Materi pertama yang diajarkan adalah tentang “teknik penulisan pemberitaan”. Materi yang kedua yaitu tentang “kejurnalistikan”.

Dan yang terakhir adalah materi tentang “teknik penulisan opini” yang disampaikan dalam suasana santai oleh Mang Sukun (suarakuningan.com).

Sesi selanjutnya adalah malam keakraban, pukul 21.00 hingga selesai di lapangan UKM dimana para peserta dan panitia bermain gems dan dilanjut dengan pensi.

Semoga setelah dilantik menjadi anggota LPM UNIKU anggota baru bisa menjalankan tugasnya sebagai pers mahasiswa dengan penuh percaya diri dan mampu mengembangkan minatnya dalam bidang jurnalistik serta memajukan UKM LPM ini menjadi lebih baik lagi. (Faris/LPM-Uniku/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: LPM Uniku Selenggarakan Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan