728x90 AdSpace

Update
1 Maret 2017

Mayat Korban Hanyut Diketemukan



suarakuningan.com - Mayat Sulaeman bin Lumri (47) warga RT 03/01 Dusun Selasa Desa Cipakem Kecamatan Maleber diketemukan, Rabu (1/3). Lokasi diketemukannya puluhan kilometer dari tempat kejadian, yakni di Kali Buntu Kabupaten Losari Jawa Tengah.

Ikhwal diketemukannya saat nelayan setempat yg sedang mencari ikan dengan menggunakan jaring tiba-tiba melihat ada mayat yg mengapung dipermukaan air. Nelayan tersebut kemudian membawa mayat ke darat dibantu beberapa rekannya.

Nelayan tersebut selanjutnya melaporkan ke Polsek Losari, kemudian beberapa Anggota Polsek Losari meluncur TKP penemuan mayat Dan setelah diperiksa oleh petugas POLSEK mayat dibawa ke RS Gunung Jati Cirebon guna pemeriksaan lebih lanjut.

Baca: Warga Cipakem Terseret Arus Deras, Beberapa Sandaran Sungai Roboh


Selanjutnya Pihak Polsek Losari menyebar luaskan berita penemuan mayat ke Polres / Polsek wilayah Kabupaten Kuningan. Direspon oleh pihak Polsek Lbw, dengan adanya poto atau gambar melalui HP.

Polsek tersebut mengkoordinasikan ke pihak aparat Desa Cipakem dan dihadirkan keluarga korban pihak korban yakin bahwa korban itu adalah keluarganya, dengan ciri-ciri tahi lalat di tengah dagu bawah bibir korban. 

Dengan hal tersebut maka Kepala Desa Cipakem Anggota Polsek dan anggota Koramil 1512/Lebakwangi, Forum koordinasi Kec. Maleber dan BPBD menjemput korban di RS Gunung Jati Cirebon. Mayat tiba di rumah duka pukul 15.30 wit kemudian disolatkan disalah satu musholah di Dusun Salasa Desa Cipakem Kecamatan maleber dan kemudian langsung di makamkan di TPU Desa Cipakem. Bupati Kuningan, H Acep Purnama SH. MH. tampak hadir dalam prosesi pemakaman.(Cartas/Kodim0615/red).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 komentar:

  1. Maaf untuk admin suara kuningan...kronologis dketemukannya tdk sperti itu...sebaiknya yg djdkn narasumber adlh yg lbih krdible dan dpt dpertanggungjawabkan..trmksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih kang.
      berita itu presrilis aparat keamanan.

      Hapus

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Mayat Korban Hanyut Diketemukan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan