728x90 AdSpace

Update
24 April 2017

Ghaisan Kembali Berjaya di Kejuaraan "Vio Open" Cikampek



suarakuningan.com - Setelah minggu yang lalu Ghaisan  Haidar Tsaqib asal Club Sanggariang Kuningan berjaya di kejuaraan Bulutangkis Vios Open  Bekasi, hari Minggu ini (23/4) kembali berjaya di kejuaraan Vio Open Cikampek - Karawang.

Berdasarkan kabar yang dikirim orang tua Ghaisan yang selalu mendampingi disaat anak tersebut bertanding mengabarkan bahwa Ghaisan berhasil masuk ke final setelah di semipinal mengalahkan pemain  M. Fajar Al Ghifa (Hafana - Jakarta) yang pada waktu tanding di bekasi bertemu di final.

Pelatih PB. Sanggarriang, Uha Suhaedi ketika ditemui di base campnya, gedung Bulutangkis PKPN, Kuningan menyampaikan rasa syukurnya dengan kemenangan yang terus menerus selama bulan April ini, kita punya harapan kedepan bahwa jawara Bulutangkis akan terus lahir dari bumi Aria Kamuning ini. Juara akan lahir karena ketekunan dan disiplin, itu terbukti dengan Ghaisan yang selalu rajin dan disiplin dalam berlatih.

Berdasarkan kabar yang dikirim orang tua Ghaisan, Cecep Wahyudin yang di kirim langsung dari tempat pertandingan di Gor Bahari, Cikampek - Karawang melalui Whats Appnya menyampaikan bahwa musuh yang dihadapinya adalah pemain yang dulu bertemu di Bekasi sehingga dengan mudah di hadapinya, di pertandingan final Ghaisan dengan angka yang cukup telak mengalahkan M. Faisal dari Club Viktor, Bandung dengan sekor   21 : 2 dan 21 : 2.

Dengan hasil tersebut maka Ghaisan Haidar Tsaqib (Sanggarriang - Kuningan) Juara I, M. Faisal (Viktor - Bandung) Juara II, M. Fajar Al-Ghifa (Hafana - Jakarta) Juara III dan Haidar Masbuki (Mandiri Cempaka - Jakarta) menempati juara IV.

Ketua Umum Pengcab PBSI Kabupaten Kuningan Drs. H. Atang Sugiyono M. Si., walaupun tidak bisa menyaksikan langsung jalannya pertandingan, ketika ditemui di rumahnya Desa Purwasari, Kecamatan Garawangi, Senin (24/4) mengucapkan selamat kepada Ghaisan, dirinya merasa bangga dengan kemenangan tersebut.

"semoga keberhasilan ini bisa memacu prestasi olahraga di Kabupaten Kuningan, PBSI Kabupaten Kuningan sendiri sedang merencanakan untuk menggelar Kejuaraan dan waktunya akan dibahas pada siang ini," ucap H. Atang. Bisa sebelum lebaran atau mungkin juga setelah lebaran Idul Fitri.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Ghaisan Kembali Berjaya di Kejuaraan "Vio Open" Cikampek Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan