728x90 AdSpace

Update
15 Oktober 2017

Yosa Octora dan MMC Outsiders Kuningan Chapter Kunjungi Tokoh Masyarakat




suarakuningan.com - Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para tokoh di wilayah Desa Pakembangan Kecamatan Garawangi, Yosa Octora Santono Cabub sekaligus Honorary MMC Outsiders Kuningan mengunjungi tokoh masyarakat dan TBM Sastra Wiguna, Sabtu Malam (14/10).

Yosa yang turut bermotor ria menuju lokasi, mengajak pada masyarakat dan pengurus TBM untuk secara bersama-sama menjaga lingkungannya, serta bersinergi dengan para tokoh masyarakat untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannnya. Diharapkan dengan berkembangnya pusat kegiatan masyarakat di berbagai daerah, tidak ada lagi hal hal yang berbau negatif yang timbul di Masyarakat.

Ketua TBM Sastra Wiguna, Anwar yang juga Sekretaris Forum TBM Kabupaten Kuningan menyampaikan dengan kedatangan Kang yosa dan Club motor Mmc Outsiders Kuningan Chapter memberikan paradigma baru. “Tidak seperti yang kita lihat club banyak yang arogan, namun bertemu dengan MMC ternyata mereka sangat berpendidikan dan mengajarkan halhal baru bagi kami baik dalam bidang wirausaha dan bisnis.

Head Outsiders juga menjelaskan bahwa saya sangat bangga dan senang mengunjungi tokoh masyarakat dan organisasi TBM Sastra Wiguna. Bermalam di Desa merupakan kisah tersendiri bagi klub motor ini.  Terlebih kegiatan Minggu diisi beragam kegiatan diantaranya  senam bersama, liliwetan dan ampar buku di TBM.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Yosa Octora dan MMC Outsiders Kuningan Chapter Kunjungi Tokoh Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan