Hot News
29 Oktober 2017

Yosa Tutup Final Turnamen Voli Saya Kuningan Cup di Desa Cageur



suarakuningan.com - Perhelatan turnamen bola voli tim putra saya kuningan Cup selama 8 hari terhitung 21-29 Oktober 2017 di Desa Cageur Kec. Darma berakhir sudah. 19 tim dari berbagai desa se kabupaten kuningan mengikuti turnamen semi open ini, antara lain Desa Karangsari, Cimaja, Subang, Pasir agung, Sukarasa, Tundagan, Sakerta Barat (A) dan (B), Selajambe, Cageur (1 Dan 2), Tugu mulya, tim Ghian Citim (Kramat Mulya) City, Cijemit, Citapen, Sindang, Kadugede, dan tim Dano.

Juara 1 desa cimenga, juara 2 desa Sakerta Barat tim A, juara 3 tim Cimaja Luragung dan juara 4 tim Ghian Citim desa Kramat Mulya.pemain terbaik dari Desa Cimenga diraih oleh Wisnu. Fajar perwakilan Panitia Turnamen Bola Voli Saya Kuningan Cup mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan even ini khususnya a Yosa Octora Santono yang mensuport penuh kegiatan ini, juga kepada keluarga besar Amin Family Center (AFC), pemuda karang taruna dan masyarakat Desa Cageur.

Yosa Octora Santono yang hadir langsung memberikan tropy dan uang pembinaan usai Final hari Minggu 29 Oktober 2017, merasa gembira dan bangga turnamen bola voli antar tim putra semi open "Saya Kuningan Cup" berjalan lancar, tertib dan damai tanpa ada halangan. Dirinya selalu komitmen terhadap pengembangan kemajuan olah raga terutama pembinaan usia dini.

Yosa mengingatkan, “bahwa Olahraga dan generasi muda tak bisa dipisahkan. Olahraga bukan sekadar membuat kaum muda bugar tapi juga membangun pola hidup positif,  bermental sportif, fair, & kompetitif, selain itu dapat memfasilitasi kaum muda dalan kompetisi olahraga berarti melakukan kaderisasi pemimpin masa depan. Karena jiwa kepemimpinan dibentuk melalui latihan-latihan, disiplin, dan kompetisi untuk menjadi yang terbaik serta meraih prestasi tertinggi,” ungkap Balon Bupati yang baru saja meraih Golden Personality Award di Bandung atas pretasi pembinaan Olahraga.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Yosa Tutup Final Turnamen Voli Saya Kuningan Cup di Desa Cageur Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan