728x90 AdSpace

Update
31 Desember 2017

Bupati Ikut Patroli Tempat Perayaan Tahun Baru



suarakuningan.com - Dalam menghadapi moment pergantian tahun, Dandim 0615 /Kuningan bersama Rombongan melaksanakan Patroli untuk melakukan Peninjauan ke tempat Perayaan Tahun Baru 2018 di Taman Kota Cirendang dengan titik start Pendopo Kuningan, pada Minggu malam (31/12).

Rombongan terdiri dari Bupati (H. Acep Purnama SH MH), Dandim (Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto S.sos MM), Kapolres (AKBP Yuldi Yusman SE Msi), Kasdim (Mayor Inf Riza Taufik Hasan SIP), Wakapolres Kompol Nandang Suhendar SH, Dansub Denpom Kuningan Lettu Cpm Suparman. 

Dalam sambutannya, Bupati Kuningan menyampaikan, “Pada malam pergantian tahun baru ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kab. Kuningan yang telah berpartisipasi dalam pembangunan di kota yang kita cintai dan banggakan ini, sehingga menghasilkan pencapaian pembangunan yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat Kab. Kuningan.” 

“Semoga pada tahun 2018 yang akan datang kita dapat lebih mengkatkan lagi pencapaian yang telah di capai pada tahun 2017,dan kami mohon maaf apabila di tahun 2017 ini masih ada kekurangan dalam pelayanan terhadap masyarakat Kab. Kuningan,” lanjutnya.

Bupati menambahkan, “Pada malam pergantian tahun baru kami telah menyiapkan beberapa tempat untuk menyelenggarakan perayaan tahun baru 2018, yaitu Pandapa,Taman Kota dan di Taman Kota Cirendang ini,Semoga dapat menghibur masyarakat Kab. Kuningan dan dapat berjalan dengan baik dan Lancar.” (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bupati Ikut Patroli Tempat Perayaan Tahun Baru Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan