728x90 AdSpace

Update
18 Januari 2018

Fitness: Tubuh Kencang dan Bugar, Bukan Cuma Bodybuilding

suarakuningan.com - Banyak masyarakat masih berasumsi bahwa tempat fitness cuma buat "gedein" badan. Padahal sejak lama fitness adalah sebagai pusat kebugaran baik pria maupun wanita. Bagi mereka yang ingin bugar, tampil segar termasuk menjaga penampilan fisik, maka fitness adalah salah satu cara. Tentu saja, menjaga kesehatan badan termasuk didalamnya.

Meski terkesan "sangar" dari luar, Warriors Fitness Kuningan di Jalan Veteran sebelah barat Mesjid Syiarul Islam ini merupakan tempat kebugaran paling tua di Kuningan. 

Kang Romy sang Instruktur mengisahkan, "Dari tempat fitnes ini ratusan atlit mengikuti puluhan even bahkan pernah tercatat masuk Sea Games. Sayang, rendahnya perhatian pada cabor ini berpengaruh pada kontribusi medali cabang PABBSI ini di Kuningan. Tahun '90 an popularitas Warriors Fitness Kuningan milik Kang Abidin ini hingga Cirebon dan Tasikmalaya."

Namun, selain untuk prestasi baik binaraga, angkat berat dan angkat besi, di fitness kita juga dapat "sekedar" menjaga kebugaran dan stamina. Bahkan dengan program yang disiapkan sang instruktur, kita bisa melatih otot-otot yang pernah cedera agar kembali normal.

Warriors Fitness Kuningan yang buka dari pukul 7.00 wib pagi ini hingga tutup pukul 22.00 wib cukup ramai oleh para pengunjung terutama sore dan malam hari. Sedangkan anggota club  secara rutin latihan, terutama para atlit Kuningan yang tergabung dalam PABBSI (Persatuan Angkat Besi dan Binaraga Seluruh Indonesia) Cabang Kuningan.(dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Fitness: Tubuh Kencang dan Bugar, Bukan Cuma Bodybuilding Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan