728x90 AdSpace

Update
27 Januari 2018

GARPUDI Deklarasikan Dukung Pasangan Acep - Ridho

suarakuningan.com - Dukungan terhadap pencalonan pasangan Acep - Ridho (AR) datang dari berbagai elemen, salah satunya datang dari Ormas Garpudi (Garda Pemuda Demokrasi Indonesia).

Ormas yang bermarkas di Kelurahan Cipari, Kecamatan Cigugur  tersebut mendeklarasikan pasangan Acep - Ridho (AR) didepan para pengurus dan anggota ormas tersebut, Sabtu (27/1). Hadir dalam acara tersebut Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH.,dan juga Calon Wakil Bupati Moh. Ridho Suganda SH. M.Si.,Ketua Tim Purnama Centre Drs. AR. Sukiman tokoh masyarakat dan para Ketua Kelompok tani binaan yang berjumlah 15 kelompok.

Ketua Penyelenggara kegiatan yang juga Ketua Ormas Garpudi, Budi Hidayah dalam laporannya menyampaikan bahwa ormas yang dipimpinnya membina sekitar 15 kelompok tani yang tersebar di beberapa Kecamatan dengan berbagai kegiatan seperti pertanian dan peternakan dan UKM. Dalam acara tersebut sekaligus juga peresmian kelompok tani Kondang Jaya, Kelurahan Cipari, Kecamatan Cigugur.

Bupati Kuningan H. Acep Purnama dalam sambutannya menyampaikan terimakasihnya kepada ormas Garpudi yang telah mempasilitasi pertemuan tersebut, Bupati memohon kepada masyarakat agar terus menjaga persatuan dan kesatuan, jangan mau di pecah belah dengan isu agama, ras dan suku, persoalan tersebut sudah selesai dengan perinsif NKRI dan itu sudah harga mati, kalau ada pihak yang mengutak ngatik persoalan tersebut berarti orang tersebut akan mengajak kepada kemunduran dan kalau terjadi demikian maka kemajuan akan sulit di capai.

Dalam kesempatan tersebut Bupati dengan didampingi Calon Wakil Bupati M. Ridho Suganda berkenan memberikan santunan kepada 20 orang warga setempat.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: GARPUDI Deklarasikan Dukung Pasangan Acep - Ridho Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan