728x90 AdSpace

Update
16 Januari 2018

HMI Komisariat FE UNIKU Perkuat Perbedaan dengan Satu Tujuan



suarakuningan.com – Setelah resmi dilantik menjadi anggota pengurus HMI komisariat FE Uniku priode 2017 - 2018 yang digelar di Gedung Gabungan Organisasi Wanita,Selasa (16/1) beriringan dengan acara seminar Kebhinekaan yang bertujuan untuk mengenalkan HMI secara luas ke depan para peserta seminar yang diikuti oleh lebih dari 100 orang mahasiswa yang ada di kuningan.

Juga untuk memberikan materi kebinekaan guna memupuk perbedaan agar dapat ke depannya HMI menjadi Stakeholder dalam menentukan arah perjuangan HMI yang sinkron dengan isu yang sedang beredar di masyarakat khususnya masyarakat Kuningan.

Ketua Umum HMI cabang Kuningan Arip Samsul Aripin menyampaikan dalam sambutannya, HMI organisasi kemahasiswaan tertua yang ada di Indonesia sudah seharusnya selalu turut andil dalam mengkaji sebuah isu yang sedang beredar dimasyarakat khusnya kabupaten kuningan, agar HMI terus menjadi garda terdepan dalam mengawal kondusifitas yang ada di kabupaten kuningan khususnya.

“Kita sama – sama tau dan kita juga sepatutya tau, apa – apa yang sedang terjadi baru – baru ini di tengah – tengah masyarakat, agar kita sebagai kader HMI mampu berperan aktif dalam membangun kuningan menjadi kabupaten yang terdepan dalam segala hal”, Kata Arip.

Nahkoda HMI Komisariat FE UNIKU priode 2017 – 2018 yang baru terpilih yaitu Rifki Andrianto Sebagai Ketua umum dan Zibrilian Sebagai Sekretaris Umum, Rifki mengatakan, Kedepannya HMI Komisariat FE UNIKU akan menggelar lagi beberapa program kerja yang masih dikaji oleh jajaran pengurus. 

Yang pastinya sebagai organisasi pengkaderan HMI komisariat FE UNIKU akan lagi merekrut anggota baru yang didalamnya akan dijejali oleh materi – materi yang berhubungan dengan HMI dan juga menyingkronkan antara tujuan HMI dan perubahan sosial yang terjadi di masyarakat saat ini. 

“tujuan HMI dengan lima kualitas insan cita itu kan selalu berhubungan dengan masyarakat luas, bukan hanya untuk anggota HMI nya saja, yang pastinya kedepannya perlu juga memandang apa – apa yang sedang terjadi dimasyarakat luas, agar HMI dengan tujuanya terasa juga oleh masyarakat,” pungkas Rifki. (Ryan/kontributor)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: HMI Komisariat FE UNIKU Perkuat Perbedaan dengan Satu Tujuan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan