Hot News
22 Januari 2018

Koalisi Umat di Sentosa Paheuyeuk heuyeuk Leungeun



suarakuningan.com - Setelah sayap relawan bergerak untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dr. Toto Taufikurohman Kosim dan Yosa Octora Santono,  partai pengusul kandidat ini juga merapatkan barisan.

4 partai politik yang tergabung dalam pasangan Sentosa yakni PKB, Partai Demokrat, PKS dan PPP, "Paheuyeuk heuyeuk leungeun Paantay antay tangan" kumpul bersama untuk membahas persiapan menuju 27 Juni 2018.

Bertempat di sekretariat DPC Partai Demokrat Kuningan, Sabtu (22/1) para ketua parpol serta perwakilan pengurus gabungan pengusul paslon Toto Yosa rapat bersama untuk membahas beberapa agenda yaitu Penyusunan program pemenangan dan pembentukan tim pemenangan sampai ke tingkat desa.

Ketua Tim Pemenangan gabungan Saifudin. S.Si dari kader PKS mengatakan bahwa, tugas koalisi parpol pengusung SenTosa hanya satu bahwa pasangan Sentosa dilantik dan memenangkan pertarungan pilkada kuningan. Dirinya optimis koalisi umat yang ada di Sentosa solid, dan akan mengawal perolehan suara di pemilu 2014 lalu tetap utuh bahkan harus menambah suara.

Menurut Saifudin, momentum sekarang sangat bagus untuk mewujudkan Kuningan BARU, harapan masyarakat terwujudnya suksesi pemimpin akan terwujud. Dan kader tiap parpol gabungan harus mengawal suara sampai tingkat TPS. Kami menargetkan strukturisasi pengurus tim pemenangan rampung sebelum sebelum tanggal 10 Pebruari.

Di tempat lain, paslon Sentosa (Toto dan Yosa) mengadakan kegiatan bersama, yakni bertemu komunitas sepakbola, berolahraga dan makan bakso. Hal ini untuk mengeratkan langkah antara kedua paslon. Tentu saja semua dalam rangka mematangkan persiapan tahapan pemilukada kedepan.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Koalisi Umat di Sentosa Paheuyeuk heuyeuk Leungeun Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan