728x90 AdSpace

Update
20 Januari 2018

KPPG Gelar Do'a Bersama untuk Kuningan Juara

suarakuningan.com - Dimulai dengan do’a bersama yang penuh khidmat dan dalam kesederhanaan, para perempuan kader Partai Golkar gelar pertemuan, pada Sabtu (20/1).

Berlokasi di ‘Rumah Juara’ Ancaran, pertemuan rutin bulanan yang dihadiri oleh sekitar tujuh puluh pengurus dan anggota dari  Kesatuan Perempuan Partai Golongan Karya (KPPG), Himpunan Wanita Karya (HWK) dan Al Hidayah ini membahas beberapa agenda.

Pertemuan dipimpin oleh ketua KPPG Kab. Kuningan Saw Tresna Septiani, SH dan didampingi ketua HWK Hj. Saodah, S,ST serta ketua Al Hidayah Dra. Hj. Siti Hindun, M.Pd.

“Agenda kegiatan hari ini tentunya berbeda dari pertemuan-pertemuan sebelumnya. Selain melaksanakan agenda rapat rutin bulanan juga diisi oleh Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi wanita kader Golkar, dalam pertemuan kali ini pun sekaligus melaksanakan konsolidasi organisasi sayap partai Golkar guna mendukung kemenangan Kang H Deddy Mizwar dan Kang H Dedi Mulyadi untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jabar, serta Kang H Dudy Pamuji dan Kang H Udin Kusnedi sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Kuningan,” tutur wanita yang juga ketua fraksi Partai Golkar DPRD Kuningan ini.

Saat ditanya mengenai agenda kegiatan   kedepan, Saw Tresna pun melanjutkan, “Untuk 6 bulan kedepan baik agenda KPPG, Al Hidayah maupun HWK   terus melaksanakan kegiatan yang sifatnya konsolidasi di kalangan organisasi sayap partai dan fokus  memberikan dukungan untuk kemenangan Cagub dan Cabup, semoga Allah SWT memberikan segala kemudahan dalam setiap langkah kami. Aamiin," pungkasnya.(Widhy)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: KPPG Gelar Do'a Bersama untuk Kuningan Juara Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan