728x90 AdSpace

Update
21 Januari 2018

Launching Cimannis Fashion Diapresiasi Hj. Ika Purnama

suarakuningan.com - Kehadiran Cim@nnis Fashion di Pasar Barat Kalapa Gunung yang dilaunching hari ini, Minggu (21/1) diapresiasi Istri Bupati Hj. Ika Purnama. Cimannis Fashion milik beberapa alumni SMP Kramatmulya ini dinilai membantu upaya investasi di Kuningan oleh orang Kuningan yang sukses di luar.

"Mudah-mudahan ke depan, ditambah lagi usahanya, ya, dengan ikon kabupaten pariwisata, usaha bidang kuliner dan lainnya mudah-mudahan dapat lebih menambah daya tarik Kuningan dalam menarik wisatawan," ujarnya.

Cimannis yang merupakan akronim dari beberapa nama pendiri yakni Cici, Mamat, Nur, Neni dan Iis adalah sahabat-sahabat sealumni. Kesamaan keinginan membangun Kuningan dari kemampuan yang dimiliki, akhirnya sepakat munculnya "Cim@nniS". Untuk usaha pertama ini, Cimmanis Fashion menyediakan pakaian-pakaian bermerk dan harga "miring".

Kang Iis mewakili Cimannis menyampaikan harapannya, usaha yang dibangunnya bersama saat ini dapat menjadi kontribusi bagi peningkatan ekonomi di tanah kelahiran, Kuningan. Ke depan, seperti dikatakan ibu Ika tadi, semoga kita bisa mengembangkan usaha lainnya.

Hadir untuk memimpin doa, Dr. H. Fenny Rahman., M.Pd., juga hadir Camat Kramatmulya Dian Fenti Asmara, S.AP. serta para tamu undangan dan warga sekitar. 

Usai pengguntingan pita oleh Hj. Ika, para undangan yang didominasi ibu-ibu, kontan menyerbu meilhat-lihat pakaian-pakaian di Cimannis Fashion.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Launching Cimannis Fashion Diapresiasi Hj. Ika Purnama Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan