728x90 AdSpace

Update
18 Januari 2018

Mesin Partai Demokrat Solidkan Dukung SENTOSA


suarakuningan.com - Untuk mengoptimalkan dukungan pasangan calon yang disung oleh partai, tentu bukan hanya masyarakat umum yang diajak untuk mengenal dan memilih paslon. Mesin partai (seluruh pengurus dan anggota serta simpatisan partai juga petugas partai di legislatif) menjadi motor utama penggerak kemenangan paslon tersebut.

Dalam upaya menguatkan gerak mesin partai dalam mendukung Pasangan Calon (paslon) Bupati/Wakil Bupati "Sentosa (dr. H. Toto Taufikrohman - Yosa Octora)" , anggota Fraksi Demokrat DPRD Kuningan melakukan kunjungan ke daerah-daerah untuk mengkonsolidasi partai Demokrat. Baik dari DPAC (tingkat kecamatan), DPRT (tingkat desa) dan DPART (anak ranting)/tingkat dusun sampai dengan TPS.

Di dapil 4 meliputi 60 Desa, semua mesin partai sedang digerakkan, mencapai kurang lebih 1500 kader militan demokrat. Kunjungan aggota Fraksi di Desa Jabranti Kecamatan Ciwaru, Kamis (18/1). PAC Karang Kancana diketuai oleh Yayat bertindak sebagai tuan rumah acara yang bertajuk “Fraksi Demokrat Ngajang ka Desa” tersebut.(Zay/kontributor/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Mesin Partai Demokrat Solidkan Dukung SENTOSA Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan