728x90 AdSpace

Update
17 Januari 2018

Puluhan Jendral (Purnawirawan) Kunjungi Waduk Darma


suarakuningan.com - Sejumlah mantan pejabat berpangkat Jendral dan Perwira yang tergabung dalam Ikatan Alumni AKABRI angkatan tahun 73 selama tiga hari Senin sampai hari Rabu  mengunjungi sejumlah obyek wisata yang ada di Kabupaten Kuningan, seperti Gedung Naskah Linggarjati, Cibulan dan Waduk Darma.



Ketua penyelenggara pertemuan Deni Erlanda SE., M. Si. ketika ditemui di lokasi Obyek Wisata Waduk Darma Rabu (17/1) menyampaikan bahwa kehadiran para mantan Jendral dan Perwira yang tergabung dalam ikatan Candaka Dharma 3C1 merupakan alumni Akabri tahun 73 dimana waktu itu masih bernama Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI) yang didalamnya terdiri dari Angkatan Darat, Laut, Udara dan Kepolisian.  sehingga yang datang kesini juga para mantan Jendral dari ke Tiga angkatan dan Polri.
 
Suasana bahagia nampak terlihat dari raut wajah para Jendral dan kelurga sambil menikmati makan siang dan alunan lagu yang sudah disiapkan oleh Panitia. Deni Erlanda SE., M. Si. Yang juga Direktur PDAM Tirta Kamuning ditunjuk menjadi panitia pertemuan karena merupakan ponakan dari salah seorang peserta yaitu Brigjen (Pol) Drs. H. Utjin Sudiana. MM. yang asli kelahiran dari Desa Babatan, Kecamatan Kadugede. 

Didepan awak media Deni lebih jauh menjelaskan bahwa dengan adanya reunian atau temu kangen para Jendral diharapkan bisa ikut memperomosikan obyek wisata yang ada di Kabupaten Kuningan. 

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres beserta Dandim Kuningan dan juga mantan Kapolres Kuningan tahun 1985 - 1988 Kombes (Pol) Zoelkarnain.

Ada 24 Jendral dari mulai bintang satu sampai bintang 3 dan Perwira yang hadir dalam kesempatan tersebut dan inilah diantaranya ; Agus Mudigdo, BB Prajuritno, Budiman, Djatmiko, Ridjiono, Sofwana Yusuf, Sutarto, Utjin Sudiana, Edi Susilo, Joni Yojana dan Suhadi.

Sebagai tamu VIP rombongan yang mempergunakan bis mendapat pengawalan dari Satlantas Polres Kuningan.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Puluhan Jendral (Purnawirawan) Kunjungi Waduk Darma Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan