728x90 AdSpace

Update
21 Januari 2018

Raih Suara Masyarakat, TOSA Berikan Training kepada Relawan



suarakuningan.com - Demi menjaring simpati dan suara di masyarakat, pasangan calon bupati dan wakil bupati Kuningan dr. Toto Taufikurohman Kosim dan Yosa Octora Santono menggeber sayap relawan nya. Relawan yang bergabung di #sayakuningan merupakan simpatisan dan pendukung dari berbagai lapisan masyakat yang simpatik dan pendukung setia terhadap pasangan SenTOSA.

Kegiatan training relawan di adakan di aula Al Amin, Desa Haurkuning jam 09.00-15.00 wib. Hadir memberikan langsung sambutan calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan  dr. Toto Taufikurohman Kosim dan Yosa Octora Santono.

Calon Bupati menegaskan fungsi relawan sangat urgent, sebagai jubir di masyarakat bagaimana menerangkan profil kandidat, program dan visi misi. Makanya kita bekali mereka dengan metode komunikasi publik..

Adapun Calon Wakil Bupati, Yosa Octora Santono, menambahkan bahwa target kita menang dan dilantik, posisi relawan sebagai sayap pemenangan harus maksimal dalam bekerja.

Pelatihan relawan Sentosa di paparkan oleh, Nugie Al Afghani pakar komunikasi publik dari Bandung. Materi terkait teknik komunikasi publik, fun game bodybuilding, strategi raih simpati. 

Ditengah kegiatan, Relawan #sayakuningan dilaksanakan pengukuhan simbolis tim kordinasi dari tingkat kabupaten hingga tps. “antusias masyarakat untuk mendukung pasangan SenTOSA luar biasa, berbagai elemen masyarakat mulai dari ibu ibu, petani, pedagang, pemuda, mahasiswa, dll. Kami menangkap semangat mewujudkan Kuningan BARU ada di pasangan calon SenTOSA. “ ungkap Dadan Danu, Kordinator Relawan SayaKuningan.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Raih Suara Masyarakat, TOSA Berikan Training kepada Relawan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan