728x90 AdSpace

Update
2 Februari 2018

Membangun Sinergitas TNI – Polri Dengan Olahraga Bersama




suarakuningan.com – Dalam memperkuat sinergitas Jajaran TNI – Polri di Kuningan, dilaksanakan kegiatan olahraga bersama Kodim 0615/Kuningan dan Polres Kuningan. Bertempat di Mapolres Kuningan, Jumat (2/2). 

Dandim 0615/Kng Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto S.Sos MM dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman SE MSi tampak hadir. Juga Kasdim, Mayor Inf Riza Taufiq Hasan SIP dan Perwira staf dan seluruh Danramil jajaran, Waka Polres Kompol Nanang Suhendar SH, Perwira jajaran polres, dan seluruh Kapolsek.

Ketua Persit KCK dim 0615/kng dan Ketua Bhayangkari Polres Kuningan serta seluruh anggota Kodim dan Polres ( militer dan ASN ) dan Anggota Persit KCK Kodim dan Anggota Bhayangkari Polres Kuningan ikut dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan, bahwa acara ini merupakan kegiatan dalam rangka Sinergitas & Soliditas TNI/Polri dalam hadapi Pilkada Serentak 2018. TNI / Polri Harus Kompak, jika TNI sakit Polri ikut juga merasakan sakit sebaliknya Jika Polri Sakit TNI juga merasakan Sakit.

Dandim 0615/Kuningan dalam sambutannya mengatakan, “Sinergitas & soliditas bukan hanya sekedar slogan & wacana, maka lakukan semua dengan ikhlas dan betul2 menyadari bahwa kita, TNI Polri adalah saudara. Sinergitas bukan untuk sekedar menghadapi pilkada tp untuk setiap kegiatan. Saya perintahkan setiap anggota Kodim 0615/Kuningan wajib memiliki keluarga asuh dari anggota Polres, dan HPnya akan dicek minimal memiliki 15 no HP dari saudaranya yang di Polres. Kita TNI polri adalah publik figur yg selalu dijadikan contoh oleh masyarakat lainnya, oleh karenanya, jaga tutur kata, kesantunan, dan sikap kita bersama.

Acara olahraga bersama ini beragam dan menarik, selain Senam Aerobik bersama ada Lomba Bakiak kelompok, Lomba baku gendong dan Tenis meja, juga dimeriahkan hiburan dan adanya doorprize.(cartas/kodim0615)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Membangun Sinergitas TNI – Polri Dengan Olahraga Bersama Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan