728x90 AdSpace

Update
2 Februari 2018

Pemkab Kuningan Gelar Yasinan Akbar



suarakuningan.com - Dalam rangka meningkatkan Ukhuwah Islamiah dikalangan Pegawai Negeri Sipil dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Kuningan, bertempat di Pendopo Bupati digelar Yasinan Akbar yang langsung dihadiri Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH., Sekretaris Daerah Drs. H. Yosef Setiawan M. Si. Para Asisten, Kepala SKPD, Para Kabag, Ketua MUI, KH. Abdul Azis Ambar Nawawi, Direktur BJB, H. Maman Rukmana dan Ibu - Ibu Muslimat NU dari 32 Kecamatan.

Acara yang digagas oleh Bagian Kesra Setda Kuningan tersebut berlangsung khusu. Selesai sambutan Bupati acara acara dilanjutkan dengan kultum yang dibawakan oleh yang dibawakan oleh KH. Mamat Rahmatullah S.Pdi. S. Sos., acara ditutup dengan membaca Surah Yasin yang pimpin oleh KH. Ence Lc.

Dalam sambutanya Bupati mengajak seluruh hadirin untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Dalam acara tersebut Bupati juga menyampaikan bahwa dirinya akan kembali maju dalam pencalonan Bupati periode 2018 - 2023 yang berpasangan dengan M. Ridho Suganda SH. M. Si., untuk Bupati memohon dukungan dan Doa Restunya sehingga semuanya berjalan lancar. 

H. Acep Purnama juga menyampaikan bahwa mulai tanggal 15  Februari 2018 akan mengambil cuti untuk memasuki masa kampanye yang akan berakhir  pada tanggal 24 Juni 2018. Dalam kesempatan tersebut Bupati juga menyerahkan bantuan paket alat musik Hadroh kepada beberapa kelompok Muslimat NU.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pemkab Kuningan Gelar Yasinan Akbar Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan