728x90 AdSpace

Update
18 Juni 2018

Halal Bilhalal RWK di OW Talaga Surian



suarakuningan.com - Para Inohong Rukun Wargi Kuningan (RWK), jajaran pengurus Paguyuban Warga Kuningan dan pengurus Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kuningan, berkumpul di Obyek Wisata Surian tepatnya di Villa H Kamdan,  hari Minggu (17/6).

Kumpulan tersebut dlm rangka silaturahmi Halal Bilhalal para inohong RWK pasca lebaran Idul Fitri 1439 H sekaligus memanfaatkan mudik' untuk menikmati alam wisata pegunungan yang nyaman dan sejuk di kaki Gunung Ciremai. 

Acara ini menurut Ketum RWK M Sanis Ghazali, sengaja mengambil lokasi di alam wisata yang di fasilitasi oleh H Kamdan selaku 'tuan rumah' dan pemilik lahan seluas 3,4 Ha dikawasan tidak jauh dari Talaga Surian. 

Pada kesempatan itu,  M Sanis berpesan kebersamaan yang selama ini terjalin agar tetap terjaga dan lebih erat lagi dengan menjaga persatuan dan kesatuan sesama warga dengan motto "Silih Asah,  Silih Asih dan Silih Asuh", ujarnya.

Hal senada disampaikan Pembina RWK H Atang Sugiono, dengan harapan melalui media sosial WA grup dapat dimanfaatkan untuk berkomunikasi dan menyampaikan informasi penting termasuk sbagai ajang kampanye Pilkada,  tegasnya.

Berbeda pilihan di era demokratisasi adalah syah-syah saja dan hal ini sebagai pembelajaran Kita gunakan hak pilih untuk memilih paslon terbaik sesuai nurani, pungkasnya.

Silaturahmi halal bihalal ini ditandai ramah tamah, dan hiburan musik Organ tunggal dimeriahkan artis lokal.(H WAWAN JR)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Halal Bilhalal RWK di OW Talaga Surian Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan