728x90 AdSpace

Update
20 Juni 2018

All Bikers Kuningan Berhalal Bil Halal Idul Fitri 1439 H

suarakuningan.com - Puluhan komunitas penunggang kuda besi (bikers) berkumpul di Lapangan Desa Sidaraja Kecamatan Ciawigebang, Rabu (20/6).

Ratusan pengendara dengan gagah mengenakan kostum beratribut komunitas. Bahkan para biker yang kebetulan mudik dari perantauan pun turut menghadiri even silaturahmi ini.

Yayan Aspal selaku panitia menyampaikan bahwa di Kuningan telah banyak komunitas motor. Masing-masing komunitas selalu kompak dalam kegiatannya.

Bersama beberapa komunitas, muncul ide untuk berkumpul bersama dalam acara kekeluargaan. Dengan memanfaatkan momen Idul Fitri 1439 H, para komunitas antusias untuk mengadakan silaturahmi.

Beragam jenis motor dari yang standar hingga custom, memenuhi areal acara. Dengan hiburan musik dangdut, warga masyarakat sekitar lapangan Sidaraja pun turut merasa terhibur.

H. Nono Jinois (NMAX Riders) yang juga salah satu penggagas acara tersebut, mengungkapkan apresiasi terselenggaranya even silaturahmi semua komunitas penunggang kuda besi yang hadir. Senada, perwakilan Brotherhood dalam sambutannya menyampaikan rasa senang atas kegiatan ini.

Pembina Kuningan All Bikers, H. Acep Purnama, SH, MH hadir untuk menyapa dan memberikan sambutan. Saat bersalaman dengan para bikers, masyarakat spontan turut dalam barisan ikut bersalam-salaman.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: All Bikers Kuningan Berhalal Bil Halal Idul Fitri 1439 H Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan