Hot News
2 Juli 2018

Kompetisi Liga 3 : PESIK Kuningan Redam BP Cirebon 6 - 2



suarakuningan.com - Tim Sepak Bola PESIK Kuningan berhasil meredam ambisi Bina Putra Cirebon dengan score telak 6 - 2 pada putaran ke dua liga 3 Jawa Barat  yang berlangsung di Stadion Warung Jambu Majalengka  Senin sore (2/7).

Sejak kick off pertandingan berlangsung dalam tempo tinggi,  kedua kesebelasan lakukan serangan silih berganti,  namun Tim Pesik sempat tertinggal 1 -.0 pada menit ke 25. Ketinggalan 1-0 tidak bertahan lama, 5 menit kemudian striker Pesik Nano berhasil menyamakan kedudukan 1-1 bahkan Nano kembali menjebol gawang Bina Putra di menit ke 40 dan unggul 2 -.1 hingga turun minum.  

Sementara itu,  diawal babak kedua pertandingan baru berjalan 5 menit Pesik kembali kecolongan. Gol terjadi hasil tendangan bebas yang membentur 'pagar betis' Pesik dan bola liar-pun di serobot pemain BP hingga scor berubah menjadi 2 - 2.  

Tambahan gol BP Cirebon membuat Pesik bangkit dan lebih meningkatkan tempo permainan Serangan dilakukan dari sayap kanan dan sayap kiri dengan kombinasi umpan pendek dan umpan-silang, ahirnya berhasil membobol gawang BP pada menit ke 59, 67, 78 dan menit ke 85 masing-masing dicetak oleh Adam.dan Jaka. 

Hingga pertandingan usai kedudukan  berubah menjadi 6 - 2. Manager Pesik Djaka Chaerul,  pihaknya optimis pada putaran kedua ini  Tim Pesik Kuningan tampil sebagai juara grup E. Kompetisi sepak bola liga tiga Jawa Barat  group E kata Djaka Chaerul di ikuti oleh 7 Tim,  yaitu 5 kabupaten/ kota ditambah dua Tim dari Bandung dan Cirebon. (H WAWAN JR/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kompetisi Liga 3 : PESIK Kuningan Redam BP Cirebon 6 - 2 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan