728x90 AdSpace

Update
4 Juli 2018

Mohon Perhatian Atas Kebersihan Lingkungan di Komp. Ruko Ancaran




(Kng, 0407-18). Di Jalan jalan raya Kab. Kuningan ada terpampang plang yang memuat slogan slogan tentang kebersihan.

Akan tetapi faktanya di salah satu lokasi saja, yaitu di belakang Komplek Ruko Ancaran dijadikan tempat pembuangan sampah, dan selama ini pihak BPLHD yang menjadi penanggung jawab atas kebersihan kota tidak melakukan tindakan apapun dan bahkan nampaknya melakukan pembiaran.

Jika hal demikian dianggap sebagai suatu yang lumrah saja maka akan dapat menumbuhkan rasa ketidak percayaan dari Masyarakat terhadap kinerja Pemerintah,slogan slogan yang terpampang di Jalan jalan tersebut akan terkesan  seperti kata kata yang tanpa makna...

Karenanya melalui surat terbuka ini kami selaku masyarakat warga komplek Ruko Ancaran Kab. Kuningan mohon Kepada Bupati Kepala Daerah Kab. Kuningan Up. Dinas BPLHD Kab. Kuningan untuk dapat kiranya segera malakukan penertiban tempat sampah di belakang Komplek Ruko Ancaran.

Karena bukan saja tidak sesuai dengan motto KUNINGAN ASRI akan tetapi terutama jika habis hujan,  bau busuknya menyengat dan banyak lalat hijau yang  sangat mengganggu.

Demikian permohonan ini kami sampaikan kepada Bapak bapak.. Dan atas perhatiannya Kami menyampaikan terima kasih.. (Totong Heryawan/ HP. +62 895-2600-9119)
                    🙏🏼🙏🏼🙏🏼
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Mohon Perhatian Atas Kebersihan Lingkungan di Komp. Ruko Ancaran Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan