Hot News
6 Juli 2018

Riziq Ramadhan, Finalis Bintang Pantura 5 Indosiar



SuaraKuningan.com - Bercita-cita ingin menjadi seorang entertainer sejati adalah salah satu keinginan terbesar Muhammad Riziq Setiadi Ramadhan atau yang akrab disapa Riziq. 

Prestasi dan pengalaman di dunia Entertainment sudah ia dapatkan, baik sebagai penyanyi dari panggung ke panggung, hingga mengeluarkan single hits, sebagai Aktor yg membintangi film indie, FTV dan Sinetron, sebagai model dan Host / MC diberbagai acara.

"Aku memang menyukai dunia Entertainment sejak kecil, berbagai bidang aku coba jalani dan serius, sambil belajar serta mencari pengalaman baru. Alhamdulillah ortu selalu suport terus. " jelas anak pertama dari tiga bersaudara pasangan Bapak Didi Zambi dan Nok Atik ini, Jum'at, (06/07).

Berbagai prestasi yang ia raih yakni Juara 2 Festival Lagu Dangdut Indonesia Th. 2015, Juara Umum Lomba Lagu Dangdut Populer (LLDP) Se Wil III Cirebon Th. 2016, Juara 1 Lomba Lagu Dangdut AM Entertainment Kuningan Th. 2016, Juara 1 Festival Bintang Dangdut Indonesia Se Wilayah III Cirebon Th. 2017 dan banyak lagi. 

"Alhamdulillah, itu pencapaian berkat proses yang baik, aku berlatih vocal sejak SMP, dan baru beberapa tahun ini lah aku memberanikan diri mengikuti lomba nyanyi dan audisi-audisi." kata cowok kelahiran Kuningan, 31 Desember 1999 ini.

Sejumlah pengalaman lainnya di dunia Entertainment, Riziq juga pernah membintangi Film "Laptop si Unyil The Movie" Spesial kemerdekaan, FTV "Amanah Cinta", Membintangi Film Indie "Misteri Sang Penari",  Sinetron "Atas Nama Cinta", Host / MC di beberapa event. Dalam waktu dekat ia akan turut ambil bagian dalam project iklan komersil. 

Riziq juga mengeluarkan single hits berjudul "Terlalu" sebuah karya artis dan pencipta dari lagu Hits "Oplosan" yaitu Nur Bayan, dimana saat ini tengah gencar promo diseluruh radio radio se-Indonesia. 

Sebagai penyanyi, Riziq sedang berjuang diajang pencarian bakat Dangdut Pantura 5 di Indosiar, setelah sebelumnya lolos audisi setelah harus bersaing dengan puluhan kontestan seluruh Indonesia.

"Mohon do'a dan dukungan nya untuk warga Kuningan,agar Riziq diberikan kelancaran dan sukses menampilkan yang terbaik, serta bisa mengharumkan nama Kuningan di bidang musik dangdut." harap Riziq yang tinggal di Jl. Jendral Sudirman Awirarangan Kuningan ini.(Yadi/D7/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Riziq Ramadhan, Finalis Bintang Pantura 5 Indosiar Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan