Iklan Google 728

8 Agustus 2018

Awak Media Galang Dana Untuk Korban Bencana Lombok



suarakuningan.com - Dalam sehari saja yang berlangsung dilingkungan Polres Kuningan Tim Pencari dana untuk korban Bencana Lombok,  Gabungan Awak Media yang ada di Kabupaten Kuningan telah berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 2.930.000,- (Dua Juta Sembilan Ratus Tiga Puluh Ribu Rupiah) pengumpulan dana tersebut berlangsung hanya dalam waktu sekitar Satu Jam saja. Acara berlangsung pada hari Rabu (8/8) dengan melibatkan media Cetak, Elektronik dan On Line.

Eli Said Kartanegara selaku koordinator acara menyampaikan bahwa rekan - rekan media walaupun ditengah kesibukannya meliput berbagai acara tapi masih sempet melakukan aksi sosialnya dalam rangka menunjukan kepeduliannya terhadap bencana alam di Lombok.

Diawali dari Kapolres, Para Kasat, Kanit dan seluruh jajaran yang ada di Polres Kuningan didatangi termasuk  masyarakat yang sedang mendapatkan pelayanan di sana baik SKCK maupun pembuatan SIM dan semua berpartisipasi secara ikhlas. 

Selesai dari Polres tim bergerak menuju gedung DPRD yang letaknya berdekatan namun disana tidak di temui seorangpun anggota Dewan, berdasarkan penjelasan staf yang berhasil di temui bahwa seluruh pimpinan dan anggota DPRD sudah berangkat menuju Bandung untuk kegiatan Bimtek.

Berdasarkan rencana bahwa tim peduli bencana lombok yang melibatkan awak media akan terus bergerak selain  dor to dor ke Kantor - Kantor juga akan melakukan penggalangan di tempat - tempat strategis seperti Taman Kota, Perempatan Cijoho dan tempat lainnya.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Awak Media Galang Dana Untuk Korban Bencana Lombok Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan