Hot News
8 Agustus 2018

Pemenang Lomba Logo Harjad 520 Kuningan Bakal Dianulir?




suarakuningan.com - Sehari usai pengumuman pemenang lomba logo Hari Jadi ke 520 Kuningan di web Pemerintah Kabupaten Kuningan (http://www.kuningankab.go.id/berita/pengumuman-pemenang-lomba-desain-logo-dan-tema-hari-jadi-ke-520-kuningan-tahun-2018), Senin (6/8), sebuah akun facebook bernama Diki Damamudin memuat status mengejutkan, Selasa malam (7/8).

Dalam akun yang mendadak "viral" dalam semalam ini, pemilik akun melihat kesamaan logo kepala kuda yang digunakan oleh pemenang Juara I Lomba Logo Harja 520 Kuningan, dengan sebuah akun kumpulan gambar corel (vector) https://www.shutterstock.com/g/nutriaaa

Akun yang beridentitas Nutriaa (asal Negara Rusia) ini khusus berisikan gambar-gambar yang dibuatnya dalam bentuk grafis corel. Facebook: Fanpage Nutria https://www.facebook.com/glazkovairina86/

Dalam link tersebut, belasan gambar siluet Kuda dan kepala kuda muncul. Diantaranya, mirip dengan yang digunakan oleh peserta lomba logo harjad 520 Kuningan.

Komentar-komentar pada status Diki Damudin ini senada, menyayangkan kecerobohan panitia dalam proses seleksi.

Dua orang juri dikonfirmasi wartawan, belum memberikan keterangan resmi, dan berniat menyelidiki hal ini hari ini. Demikian juga, panitia PHBN, ketika hendak dikonfirmasi, tengah rapat di Setda dalam rangka Hari Jadi Apakah pemenang untuk perlombaan logo harjad 520 Kuningan akan dianulir? Masih kita tunggu keputusan panitia PHBN Kuningan.(red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pemenang Lomba Logo Harjad 520 Kuningan Bakal Dianulir? Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan