Hot News
29 Agustus 2018

PWI Sediakan 10 Ribu Tiket Gratis Jalan Santai Ceria


suarakuningan.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuningan di bawah komando Iyan Irwandi, S.IP., menyediakan sedikitnya 10 ribu tiket gratis jalan santai ceria Wartawan PWI Sahabat Masyarakat yang akan digelar tanggal 16 September 2018 mendatang, untuk disebarkan kepada masyarakat umum tanpa pandang bulu.

Masyarakat dari wilayah perkotaan atau pun daerah-daerah terpencil, anak-anak, remaja, dewasa dan orang tua, bisa mendapatkan tiket kegiatan jalan santai cerita secara gratis tersebut, di kantor Harian Kabar Cirebon Perwakilan Kuningan atau Harian Umum Pikiran Rakyat di Ruko Pasar Darurat, radio-radio dan personal wartawan PWI.

“Tiket jalan santai ceria sudah dicetak sebanyak 10 ribu lembar dan sebagian telah dibagikan secara gratis. Namun masyarakat umum tidak perlu kwatir, karena tiket tersebut pun, bisa diminta di tempat-tempat penyimpanan yang sudah ditentukan,” ujar Ketua PWI Kabupaten Kuningan, Iyan Irwandi, S.IP., Rabu (29/8).

Sedangkan rute kegiatan olahraga ringan yang akan diselenggarakan keempatkalinya tersebut, lanjut lulusan terbaik Sekolah Jurnalisme Indonesia (SJI) tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2016, adalah star dari perempatan depan kampus SMPN 1 Kuningan, menuju bundaran Cijoho sambil memasukan potongan tiket ke tong yang dijaga panitia. Lalu, berjalan sampai finish di arena pacuan kuda.

Di lokasi tersebut, nantinya, masyarakat akan dihibur dengan lomba pacuan kuda tradisional yang diselenggarakan Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Kuningan dan hiburan organ tunggal sembari pengundian hadiah-hadiah doorprize menarik yang disediakan PWI.

Tujuan kegiatan yang menggandeng Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) sebagai rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia dan Hari Jadi ke-520 Kabupaten Kuningan tersebut, untuk mengembalikan citra wartawan sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat.

Selain itu, untuk memberikan hiburan gratis sekaligus berbagi rejeki karena selama tiga kali penyelenggaraan yakni tahun 2015, 2016 dan 2017, respon masyarakat cukup tinggi. Mereka selalu menunggu-nunggu kegiatan jalan santai PWI tanpa ada penjualan tiket atau hal apa pun. “Semoga langkah yang dilakukan PWI Kabupaten Kuningan ini, dapat berdampak positif bagi organisasi sekaligus memberikan nilai manfaat dan hiburan bagi masyarakat umum,” ungkapnya.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: PWI Sediakan 10 Ribu Tiket Gratis Jalan Santai Ceria Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan